Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, January 7, 2020

Red1

Pondok Modern Assalam Berikan Beasiswa pada Santri Berprestasi

pemberian beasiswa
sukabumiNews.net, WARUNGKIARA – Pondok Modern Assalam Putri memberikan beasiswa bagi santri berprestasi. Beasiswa diberikan secara langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Assalam di Aula Gedung Pertemuan di Jl. Palabuhan ll KM 29 Kp Sukaharja Rt.003/007 Desa Sukaharja Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Guru serta seluruh Santriwati Pondok Modern Assalam Putri itu dilaksanakan pada Senin (06/01/2019) Kemarin.

Pimpinan Pondok Modern Assalam, Kiyai Encep Hadiana, M.Si., menjelaskan bahwa penyerahan beasiswa bagi santri berprestasi juga sekaligus pembagian raport semester I tahun Ajaran 2019-2020 berdasarkan Ujian Lisan dan Tulis yang sudah berlangsung selama Tiga Minggu.

BACA Juga: Konser Band Wali Meriahkan Milad Pondok Modern Assalam Sukabumi

“Beasiswa tersebut diberikan kepada 31 Santriwati Juara Kelas dengan cakupan beasiswa Bebas SPP Satu Semester, dan 1 Santriwati Juara Umum dengan cakupan beasiswa Bebas SPP dan Iuran Makan selama Satu Semester,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kiyai Encep berpesan kepada seluruh Santriwati untuk selalu bersyukur, taat, dan tetap berjuang dijalan Allah.

"Hendaklah bersyukur aktif dengan apa yang Allah SWT berikan, santri yang ta'at kepada orangtua niscaya akan menjadi anak yang salihah dan manfaatkan sebaik mungkin waktu belajar di Assalam, karena ini adalah berjuang di jalan Allah SWT,” ungkapnya.

Selaku Pimpinan Pondok, Kiyai Encep juga berharap dengan adanya beasiswa ini mampu mendongkrak semangat santri dalam belajar sehingga lebih giat, semangat, dan saling berlomba. “Semoga dengan pemberian beasiswa ini, santri semakin termotivasi dan semangat dalam menuntut ilmu serta semakin berlom-lomba dalam kebaikan,” tutupnya.

BACA Juga: Dua Pegawai Pondok Modern Assalam Putra dan Putri Dapat Hadiah Umroh

Pewarta : Gilang R
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close