News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Jampangkulon Tanami Lahan Kosong Seluas 1.200 Meter2 dengan Bibit Pohon

Polsek Jampangkulon Tanami Lahan Kosong Seluas 1.200 Meter2 dengan Bibit Pohon

penanaman bibit pohon oleh polsek jampangkulon
sukabumiNews.net, JAMPANGKULON - Diprakarsai Polsek Jampangkulon, Jajaran Muspika Jampang Kulon melaksanakan kegiatan penanaman pohon di atas lahan kosong seluas 1200 meter persegi (250 m2) yang berlokasi di beberapa titik di wilayah Polsek Jampangkulon.

Jumlah 1.200 m2 tersebut yaitu 250 m2 di sekitar kantor Polsek Jampangkulon, 300 m2 di lokasi halaman Asrama Polisi (Aspol) Cimanggu, 400 m2 di area halaman Koramil Jampangkulon, dan 250 m2 di beberapa titik lainnya.

"Jenis pohon yang ditanam yaitu pohon Mangga, Nangka, Cemara dan Rambutan. Ada juga pohon Lengkeng, Sirsak, dan manggu," jelas Kapolsek Jampangkulon AKP. Dede Majmudin, SH., kepada sukabumiNews, Jum'at (10/1/2020).

Turut pada kegiatan Program penanaman Pohon Kapolsek Jampangkulon ini Camat Jampang kulon, Danramil Jampang kulon, Lurah jampangkulon, beberapa perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan ormas, seperti KBPPP Jampangkulon, Pospol Cimanggu dan sejumlah siswa/i SMAN Jampangkulon.

BACA Juga: Dukung Program Penghijauan, Muspika Caringin Tanam Puluhan Bibit Pohon

Pewarta : Y Kuncir
Editor : Azis R/Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas