Iklan

Pengusaha Muda Industri Manufaktur Nyalon Bupati Sukabumi di Partai Gerindra

Azis Ramdhani
, January 16, 2020 WIB
Partai Gerindra
sukabumiNews.net, CISAAT – Salah seorang pengusaha muda asal Sukabumi mendatangi Sekretariat Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra di Jln. KH. Ahmad Sanusi Ciseureuh Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk mendaftar sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Bupati Sukabumi 2020.

Berniat untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik dirinya maju mendaftar sebagai Calon Bupati di ajang Pilkada Sukabumi 2020.

"Ini adalah panggilan hati, berbicara membangun Kabupaten Sukabumi merupakan keikhlasan dan berbicara apa yang ada dalam pikiran kita," ujar Pengusaha Industri Manufaktur Dedi Ruslan AMD, Ak. Ami, S.T kepada sukabumiNews usai pendaftaran, Rabu (16/1/2020) seraya mengucap Bismillah.

Dedi mengaku, selama 20 tahun di Industri Manufaktur yang di gelutinya ada satu pengalaman yang menurutnya bisa di kembangkan di Sukabumi dan di maksimalkan secara nyata. ”Kalau kita berbicara kerja nyata berarti kita harus kerja diaplikasikan serta mengimplementasikan dilapangan, bukan dengan kata-kata,” tegasnya.

"Kebetulan sebelum mempunyai niat ke sini pun dengan mempunyai bekal perjalanan yang nyata selama 20 tahun di dunia Industri membesarkan daerah-daerah lain, Insyaallah mulai hari ini saya ikrarkan untuk kembali ke Sukabumi hanya untuk kepedulian guna membangun Kabupaten Sukabumi dengan nyata dan jelas," bebernya.

Lebih jauh Dedi mengatakan bahwa jika mau menggali, banyak potensi di Kabupaten Sukabumi yang bisa digali, terlagi dari Sumber daya Alam dan sumber daya manusianya tidak ada yang kurang.

Dedi juga menyatakan bahwa sebelumnya ia pernah melobi Partai lain dan tetap konsisten akan membangun Kabupaten Sukabumi dengan Ekonomi kerakyatan, Ekonomi mandiri dan Ekonomi berdikari.

BACA Juga: DPC PPP Kabupaten Sukabumi Undang Bacalon Bupati Sukabumi Dedi Ruslan Ikut Seleksi Desk Pilkada 2020

"Insyaallah di Partai Gerindra ini jodoh yang paling pas buat saya secara pribadi saya berdo'a dari Pimpinan di DPC Partai Gerindra dan kebijakan Partai agar memperhitungkan dengan mendaftar sebagai Calon Bupati Sukabumi bisa memberikan terbaik,” ungkapnya.

Dedi menyebut bahwa Kabupaten Sukabumi butuh seorang Pemimpin yang benar lantaran sedang mengalami krisis kepemimpinan. “Bukan tidak melihat sisi baiknya, akan tetapi kalau ada yang lebih baik kenapa tidak,” tandasnya.

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan bahwa setelah dipertemukan dengan tim relawan dan semua masyarakat, pada umumnya menginginkan adanya perubahan bahwa Kabupaten Sukabumi ini harus menjadi contoh Nasional dari berbagai hal.

Dedi juga menjelaskan, krisis yang paling utama di Kabupaten Sukabumi itu yang sudah di gambarkan kepada internal partai Gerindra yakni Link secara pusat, di Kabupaten Sukabumi ini sambung Dedi, terlihat jauh dari ketinggalan.

Padahal kata Dedi, Sukabumi bisa menjadi daerah penyangga yang hebat, seperti perlu adanya bandara, Jalan Tol, fasilitas kereta api, pemberdayaan SDA dan SDM. Semua ini tutur Dedi perlu dimaksimalkan agar Kabupaten Sukabumi tidak ketinggalan.

“Maka dengan itu kalau membangun Kabupaten Sukabumi hanya menunggu bantuan dari daerah dan pusat semua birokrasinya akan repot serta saya ikrarkan, hibahkan apa yang di cita-citakan, Insyaallah pada bulan Januari ini akan mendirikan salah satu Yayasan Aku Anak Indonesia untuk kemaslahatan umat dan juga membangun rumah Inspirasi Indonesia Bangkit," pungkasnya.

BACA Juga: Resmi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Nyalon di Pilkada Sukabumi 2020

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+