Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, January 16, 2020

Redaktur

DPC PPP Kabupaten Sukabumi Undang Bacalon Bupati Sukabumi Dedi Ruslan Ikut Seleksi Desk Pilkada 2020

Partai Persatuan Pembangunan
Bakal Calon Bupati Sukabumi Dedi Ruslan AMD. AK. AMI. S.T., (tengah) bersama tim Desk Pilkada PPP Kabupaten Sukabumi. 
sukabumiNews.net, CISAAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui Desk Pilkada Centre menyeleksi Cikal Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Dari hasil seleksinya, seorang pengusaha sukses asli Sukabumi yang melanglang bisnis di Ibu Kota, Jakarta ini cukup dipandang perlu untuk menjadi Bakal Calon Bupati Sukabumi 2020.

"Dedi Ruslan sudah mengikuti seleksi Desk Pilkada Sukabumi 2020 untuk menjadi Bakal Calon Bupati Sukabumi," beber Ketua Panitia Tomi Ardi kepada sukabumiNews saat konferensi pers yang digelar di Sekretariat DPC PPP Jln. Tipar Raya Km 7 Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020).

Tomi yang juga selaku Wakil Ketua l DPC PPP Kabupaten Sukabumi itu mengatakan bahwa proses seleksi Desk Pilkada Centre Tahun 2020 ini akan berjalan sampai sekira pukul 00.00 WIB dini hari.

"Ini merupakan hari terakhir Desk Pilkada dilaksanakan," tambah Tomi.

Tomi mengatakan, dilihat dari sisi pengetahuan tentang kesukabumian, Dedi Ruslan memang cukup memiliki nilai baik. Beliau sambung Tomi, memiliki terobosan-terobosan dalam pembangunan dan mempunyai konsep membangun Sukabumi.

"Dengan begitu, mudah-mudahan ke depan Sukabumi akan lebih maju dan berbeda dengan 4 tahun sebelumnya," tuturnya.

Dedi Ruslan juga terang Tomi, merupakan putra daerah Sukabumi yang berasal dari Warungkiara Cigombong. Namun kata Tomi, ia (Dedi Ruslan) selama puluhan mengabdi di daerah lain yang kini kembali dan berniat akan mengabdi di Sukabumi.

"Dedi Ruslan bukan Politisi namun seorang pengusaha murni dan terjun ke dunia politik dan mengikuti perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi ini semata-mata untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," terang Tomi.

"Kami dari Desk Pilkada PPP akan memberikan catatan penting dan pada akhirnya DPC akan merekomendasikan ke DPW, yang kemudian diserahkan ke DPP PPP. Mudah-mudahan hasil penilaian kami akan menjadi pertimbangan DPW dan DPP untuk memutuskan siapa yang akan diusung dan didukung oleh DPP PPP," beber Tomi.

BACA Juga: Wabup Adjo Penuhi Undangan Panitia Desk Pilkada Centre DPC PPP Kabupaten Sukabumi

Ditempat yang sama Bakal Calon Bupati Sukabumi Dedi Ruslan, AMD. AK. AMI. S.T. kepada sukabumiNews mengungkapkan rasa syukur lantaran sudah bisa bersilaturahmi dengan pengurus DPC PPP.

"Seperti yang sudah diutarakan oleh Wakil Ketua DPC PPP bahwa saya bukan Politisi, Meski demikian mungkin ini akan menjadi suatu keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi," ungkap Pengusaha Sukses tersebut.

"Saya bersyukur apa yang di paparkan saat dilakukan tanya jawab oleh tim Desk Pilkada PPP membuahkan sesuatu yang Insyaallah akan menjadi terobosan dari DPC hingga ke DPP untuk menghasilkan optimisme bagi membangun Kabupaten Sukabumi dengan keseriusan, dibarengi oleh Niat serta ketulusan hati bahwa niat kita bukan untuk main-main," ujar Dedi Ruslan.

Untuk itu, Dedi Ruslan mohon do'a dari semua agar apa yang diniatkannya mendapat bimbingan dan Ridho Allah SWT.

"Mudah-mudahan apa yang saya ungkapkan bisa terealisasikan. Meski di balik itu semua dibutuhkan kesabaran, apalagi untuk menjadi F 1 tidak mudah tapi kalau Allah berkehendak melalui saya Insyaallah tidak ada yang mustahil," pungkasnya.

BACA Juga: Pengusaha Muda Industri Manufaktur Nyalon Bupati Sukabumi di Partai Gerindra

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close