Iklan

Melalui Kapolsek Cikakak, Kapolres Sukabumi Sumbangkan 100 Sak Semen bagi Pembangunan Asrama Putri Ponpes Almubayyidilah Cikakak

Azis Ramdhani
, January 30, 2020 WIB
Ponpes Al Mubayyidilah Cikakak
Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira menyerahkan bantuan Semen kepada Pimpinan Pondok Pesantren Almubayyidilah Ustad Kamal.  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH. SIK. MH, melalui Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Almubayyidilah Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/01/2020).

Bantuan diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH. Muhamad Saeful Mustafa Kamaludin, S.Ag yang lebih dikenal dengan Ustad Kamal itu.

Menurut Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews mengatakan, bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kapolres Sukabumi beberapa waktu yang lalu ke ponpes Al Mubayyidilah.

BACA: Temui Tokoh Masyarakat dan Ulama Ponpes Al Mubayyidliyyah di Cikakak, Kapolres Sukabumi Sampaikan Program Prioritas

Ipda Aah juga menyatakan banhwa bantuan semen kepada ponpes Al Mubayyidilah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap pengembangan pendidikan agama yang ada di wilayahnya.

"Bantuan Kapolres Sukabumi berupa semen, akan dipergunakan untuk membangun asrama putri di Ponpes seperti yang diungkapkan oleh pimpinan ponpes Al Mubayyidilah, Ustad Kamal," terang Ipda Aah.

Melalui bantuan ini tambah dia, Kapolres juga berharap bantuannya dapat bermamfaat bagi pembangunan sarana pendidikan agama di Ponpes Al Mubayyidilah.

Sementa itu Ustad Kamal selaku pimpinan Ponpes mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Kapolres Sukabumi atas bantuan yang telah diberikan Kapolres.

"InsyaAllah bantuan semen ini akan sangat bermamfaat guna kelancaran pembangunan asrama ponpes," ucapnya.

BACA Juga: Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Ambarjaya Polsek Nagrak Turut Donorkan Darah

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT @ COPYRIGHT 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+