Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, January 28, 2020

Redaktur

Temui Tokoh Masyarakat dan Ulama Ponpes Al Mubayyidliyyah di Cikakak, Kapolres Sukabumi Sampaikan Program Prioritas

sikaturahmi
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, didampingi Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadiansyah dan Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (28/01/2020).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat, Kapolres Sukabumi juga bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi dan Ulama Kharismatik Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mubayyidliyyah Cikakak Kabupaten Sukabumi KH Mustafa Kamaludin yang lebih di kenal dengan sebutan ustad Kamal.

"Dalam kesempatan tersebut, AKBP Nuredy memperkenalkan diri selaku Kapolres Sukabumi serta meminta dukungan kepada para tokoh masyarakat dan ulama dalam memimpin Polres Sukabumi guna menciptakan situasi Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Sukabumi agar tetap kondusif," ungkap Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews, Selasa (28/1).

Dengan begitu sambung Ipda Aah diharapkan akan terjalin sinergitas antara Polres Sukabumi dengan tokoh masyarakat dan ulama. Selain itu tambah dia, juga diharapkan program prioritas Kapolres Sukabumi dapat terlaksana dengan baik terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi.

"Adapaun program prioritas yang disampaikan Kapolres Sukabumi diantaranya adalah penertiban tambang liar. Dan tentunya pengamanan tahapan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sukabumi," terang Ipda Aah.

Kedatangan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra tersebut disambut baik oleh kedua tokoh, yakni Anggota DPRD dan Pimpinan Ponpes Al Mubayyidliyyah itu.

"Bapak Badri dan Ustad Kamal menyambut baik kunjungan Kapolres Sukabumi dan mendukung apa yang akan diprogramkan oleh Kapolres Sukabumi sesuai dengan fungsi dan kapasitas tokoh masyarakat dan ulama," tutur Ipda Aah mengakhri keterangannya.

BACA Juga: Kapolres Bersama Forkompinda Hadiri Pembukaan Festival Buah Kabupaten Sukabumi

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close