-->

Laksanakan Program Penghijauan, Polsek Surade Tanam 80 Batang Bibit Pohon

Azis Ramdhani
, January 10, 2020 WIB
sukabumiNews.net, SURADE – Dalam rangka mendukung program penghijauan, Polsek Surade Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan penanaman 80 batang bibit pohon buah-buahan di Halaman belakang Kantor Polsek Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (10/1/2019).

Kapolsek Surade AKP Norbertus, dalam sambutan sebelum melaksanakan penanaman bersama jajaran, didampingi Camat Surade dan staf, MUI, Koramil 2214/Surade, Perhutani Karangbolong, Pemadan Bebakaran, BPBD, LSM dan berbagai komutitas masyarakat lainnya mengajak kepada seluruh elemen untuk melakukan penanaman pohon dalam rangka penghijauan di Mako dan lingkungan Polsek.

"Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program penghijauan di seluruh Mako dan Asrama Polri," jelas AKP Norbertus kepada sukabumiNews, usai melasanakan kegiatan.

Kegiatan ini juga jelas Norbetus, dilaksanakan karena mengacu kepada UU No 2 tahun 2002 tentang Program Kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia terkait penanaman pohon guna mendukung penghijauan, serta Program kerja Kapolres Sukabumi tahun 2020, dan Program kerja Kapolsek Surade tahun 2020.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan," tambahnya.


Asdapun tutur Kapolsek, pohon-pohon yang ditanam semacam pohon Durian, Klengkeng, Rambutan, Mangga, Nangka, Jati, dan berbagai jenis pohon lainnya.

"Semoga Allah Swt memberikan kebarokahan kepada kita semua, dan semoga apa yg kita kerjakan hari ini hasilnya akan bermanfaat bagi kita dan anak cucu kita semua di kemudian hari," harapnya.

BACA Juga: Polsek Cikembar Laksanakan Program Polri Peduli Penghijauan

Artikel Terkait : Dukung Program Penghijauan, Muspika Caringin Tanam Puluhan Bibit Pohon

Pewarta : Y Kuncir
Editor : Azis/Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+