Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, December 30, 2019

Red1

Wagub Jabar Serahkan 8 Unit Mobil Maskara dan Resmikan Jembatan Gantung di Sukabumi

Uu Ruzhanul Ulum serahkan Mobil Mskara
sukabumiNews.net, CIMANGGU - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum Menyerahkan Mobil Aspirasi kampung Juara (Maskara) sekaligus Meresmikan jembatan gantung bertempat di Kampung Cinagrog Rt. 009/002 Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (30/12/2019).

Informasi yang dihimpun tim sukabumiNews dilapangan, selain meresmikan Jembatan Gantung, Wagub Jabar juga menyerahkan secara simbolis Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) kepada 8 desa yaitu Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja, Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Desa Pasanggrahan Kecamatan Sagaranten, Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara, Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug, dan Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu.

"Saya ingin masyarakat itu Maju, oleh karena itu tidak ada kebijakan dari Pemerintah Provinsi mau pun Kabupaten tujuannya tidak untuk yang lain-lain akan tetapi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terang Wakil Gubernur Jawa Barat Uu. Ruzhanul Ulum kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Dengan begitu tambah Uu, lantaran Mobil Maskara ini Multi Fungsi, maka bisa dipakai untuk dinas dan juga untuk hiburan. Menurut Uu, hiburan juga perlu sebab manusia tanpa hiburan kurang sempurna.

"Selain memberikan Mobil Maskara, Pemprov Jabar juga merealisasikan permohonan masyarakat tentang jembatan gantung. Pemprov Jabar tidak hanya memikirkan jembatan yang berskala besar untuk penyeberangan kendaraan roda empat dan yang lainnya, tetapi juga memikirkan jembatan berskala tingkat Desa dan Kabupaten," jelasnya.

Wagub mengaku bahwa Pemprov Jabar menerima ajuan dari Bupati Sukabumi terkait jembatan gantung ini. "Berkat ajuan dari Bupati Sukabumi Pemprov Jabar mempunyai peluang merealisasikannya walau pun belum semua ajuan dapat direalisasikan," tutup Wagub Jabar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekdis DPMD Provinsi Jawa Barat, Kadis DPMD Kabupaten Sukabumi, unsur TNI dan Polri, Para Kades, OKP dan Ormas beserta unsur lainnya.

BACA Juga: Resmikan Bendungan Leuwisapi, Gubernur Jabar Dukung Petani Sawah di Sukabumi

Pewarta : Kuncir
Editor : Azis Ramdhani
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close