Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 18, 2019

Red1

Kades Karang Mekar akan Buat Masyarakat lebih Maju dan Sejahtera

Sertijab Kades
Kades Karang Mekar, Syarif Hidayat saat menandatangani surat Sertijab.  
sukabumiNews.net, CIMANGGU – Kades Karang Mekar akan Buat Masyarakat lebih Maju dan Sejahtera menyatakan, dirinya akan membuat masyarakat desa Karang Mekar lebih maju dan sejahtera.

Hal tersebut dinyatakan Syarif Hidayat saat menerima surat Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pjs Kades sebelumnya, Cecep Solehudin di Aula Kantor Desa Karang Mekar Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini.

“Saya bertekad akan melayani masyarakat dengan baik serta akan membawa desa dan masyarakat Karang Mekar ke arah lebih baikm maju, dan lebih sejahtera,” ucapnya.

Syarif juga mengucapkan terimakasih kepada Pjs Kades atas darma baktinya di pemerintahan Karang Mekar selama ini. “Dan mohon dorongan dan doanya, selaku kades baru semoga Allah Subhanalahu wataala memberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Karang Mekar,” sambungnya.

Sementara itu Camat Cimanggu Abdul Na'afi S, IP., dalam sambutannya mengapresiasi tugas dan kinerja Pjs Kades yang sudah dilaksanakannya secara baik hingga dilantiknya kades yang baru. Camat juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat, serta bisa melakukan konsolidasi dengan baik dengan aparat lain, terlebih bisa menyatukan semua unsur yang mungkin tadinya terkotak-kotak lantaran beda pilihan,” ucap Camat

Hadir dalam acara Sertijab tersebut ini Unsur Muspika Cimanggu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

BACA Juga: BPD Parungseah Sukabumi Optimis Desanya akan Lebih Maju dan Sejahtera

Pewarta : Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close