-->

BPD Parungseah Sukabumi Optimis Desanya akan Lebih Maju dan Sejahtera

Redaksi sukabumiNews
, December 19, 2019 WIB
Sertijab Kades Lama ke Kades Parungseah yang baru
sukabumiNews.net, SUKABUMI – Wakil BPD Parusngseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi Karim Ruspandi SE optimis bahwa desanya akan lebih maju dan sejahtera jika hubungan antara kades, aparatnya dengan BPD terjalin dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Karim usai menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa (Kades) Parungseah yang lama Asep Ismail, kepada Kades yang baru Mochamad Munir di Aula Desa Parungseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/12/2019).

“Sosok Munir adalah orang yang berjiwa leadershif yang milineal handal super dan seorang pembelajar,” ucap Karim kepada sukabumiNews usai menghadiri sertijab.

BPD Parungseah Sukabumi
Adapun terkait hubungan kerja Kades dan BPD Parusngseah selama ini dia mengaku baik. Kepada semua staf di desanya Karim berharap, untuk mendukung penuh kepada kinerja dan program-program kades yang baru.

“Dengan begitu, semua solusi masalah pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Parungseah optimis akan terpecahkan dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut jajaran Muspika antara lain, Camat Sukabumi Heri Sukarno dan sejumlah kades, tokoh alim ulama, unsur BPD, para kadeur dan masyarakat desa setempat.

muspika Sukabumi, kades dan BPD Parungseah


Pewarta : Lupus
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+