Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, December 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

BPD Parungseah Sukabumi Optimis Desanya akan Lebih Maju dan Sejahtera

Sertijab Kades Lama ke Kades Parungseah yang baru
sukabumiNews.net, SUKABUMI – Wakil BPD Parusngseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi Karim Ruspandi SE optimis bahwa desanya akan lebih maju dan sejahtera jika hubungan antara kades, aparatnya dengan BPD terjalin dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Karim usai menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa (Kades) Parungseah yang lama Asep Ismail, kepada Kades yang baru Mochamad Munir di Aula Desa Parungseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/12/2019).

“Sosok Munir adalah orang yang berjiwa leadershif yang milineal handal super dan seorang pembelajar,” ucap Karim kepada sukabumiNews usai menghadiri sertijab.

BPD Parungseah Sukabumi
Adapun terkait hubungan kerja Kades dan BPD Parusngseah selama ini dia mengaku baik. Kepada semua staf di desanya Karim berharap, untuk mendukung penuh kepada kinerja dan program-program kades yang baru.

“Dengan begitu, semua solusi masalah pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Parungseah optimis akan terpecahkan dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut jajaran Muspika antara lain, Camat Sukabumi Heri Sukarno dan sejumlah kades, tokoh alim ulama, unsur BPD, para kadeur dan masyarakat desa setempat.

muspika Sukabumi, kades dan BPD Parungseah


Pewarta : Lupus
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close