Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, December 16, 2019

Red1

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan Terima Penghargaan dari Kapolri

Kabag Ops Kompol Suryo Wirawan
sukabumiNews.net - Di penghujung tahun 2019, salah satu personil Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sukabumi Kota menerima piagam penghargaan dan PIN Perunggu dari Kapolri.

Piagam disematkan oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus di halaman apel Mapolda Jabar, Senin (16/12/2019) pagi.

Dalam rilis yang diterima sukabumiNews dari Subbag Humas Bag Ops Polres Sukabumi Kota, PS. Paur Humas Res Sukabumi Kota Bripka Solehudin, diketahui, Penghargaan Kapolri tersebut berhasil di raih Suryo Wirawan usai dirinya dinobatkan sebagai juara tiga kategori Polisi Teladan tingkat Polda.

Informasi yang berhasil dihimpun, penobatan juara tiga kategori Polisi Teladan tersebut berhasil diraih berkat dedikasi yang ditunjukannya saat bertugas menjadi ketua Satgas PPU (Polisi Penjaga Umat) yang berperan aktif dalam penanganan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, prestasi tersebut menunjukan bahwa pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Kompol Suryo dinilai memiliki jiwa keteladanan sebagai salah satu penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Kepada Humas, Orang nomor tiga di Polres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan rasa bangga saat dirinya menerima Piagam dan PIN Perunggu Kapolri.

"AlhamdulilLah, tentunya kami bangga dan senang telah terpilih menjadi juara tiga tingkat Polda kategori Polisi Teladan" ujar Kompol Suryo. "Semoga kami senantiasa diberikan kekuatan untuk terus konsisten melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya.

BACA Juga: 6 Anggota Polantas Sukabumi Kota Dapat Penghargaan dari Kapolres

Atikel Serupa : Polres Sukabumi Kota Berhasil Amankan 12 Pelaku Curanmor

Pewarta: Red.
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close