Hari Bhakti PU ke-74, Bupati Sukabumi Resmikan Gedung Baru Dinas PU

Azis Ramdhani
, December 12, 2019 WIB
Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami, MM (tengah) saat menggunting Pita Peresmian Gedung Kantor PU bersama Kadis PU Asep Jafar (kiri) dan Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Alex Sumarna (kanan). FOTO: Azis R/sukabumiNews  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Bhakti PU ke-74. Pada peringatan Hari Bhaktinya yang ke 74 ini PU Kabupaten Sukabumi meresmikan gedung kantornya yang baru, Jalan Pasanggrahan No.3 Desa Buniwangi Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dengan enggunting pita yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti monumen PU, sekaligus Masjid Al-Turuq yang berada di lingkungan gedung Kantor PU baru tersebut, Rabu (11/12/2019).

"Dengan diresmikannya Gedung PU dan Mesjid  Al-Turuq yang baru oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, semoga dapat memberikan suasana kerja yang berbeda dan sesuatu yang positif, terutama dengan berdirinya Mesjid ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan bagi para Pegawai di lingkungan Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi," ujar Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar kepada sukabumiNews di lokasi peresmian. 

Asjaf (sapaan akrab Asep Jafar) mengatakan, di hari Bhakti PU ke-74 ini Kabupaten Sukabumi ke depan akan lebih baik lagi, dan jalan di wilayah sukabumi juga akan dapat teratasi. Dengan begitu tambah Asjaf, akan dapat menunjang terhadap perekonomian masyarakat kepada lebih maju dan meningkat, sehingga kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi dapat tercapai.

"Saat ini PU sudah mengerjakan jalan Kabupaten sepanjang 1.266 KM dan berhasil dilakukan penanganan sekitar 80 persen, dan untuk tahun 2020 mendekati 98 persen,” ungkapnya.

Mudah-mudahan tambah Asjaf, dengan bantuan Dana Alokasi Khusus di tahun 2020, Insyaallah target kinerja PU bisa tercapai. Walaupun sambung dia, masih ada sebagian jalan dan jembatan yang belum di perbaiki.

“Mudah-mudahan pada tahun 2020 nanti, semua sudah dapat teratasi," pungkas Kepada Dinas PU Kabupaten Sukabumi itu.

BACA Juga: Sambut Hari Bhakti PU ke-74 Bupati Sukabumi Berikan Santunan pada Anak Yatim

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+