News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Jenguk Belasan Anak SD yang Diduga Mengalami Keracunan

Wali Kota Sukabumi Jenguk Belasan Anak SD yang Diduga Mengalami Keracunan


Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi saat menjenguk korban yang diduga keracunan di RSUD R Syamsudin SH (Bunut), Jum'at (15/11/2019).  
sukabumiNews, CIKOLE - Belasan pelajar Sekolah Dasar (SD) di komplek Puri Cibeureum Permai I, Jalan Tampomas, Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH.

Mereka dibawa ke Rumah Sakit lantaran mengalami pusing-pusing dan sakit setelah memakan jajanan permen.

Kasubag Hukum dan Humas RSUD Syamsudin SH, Supriyanto mengatakan, pasien yang diperiksa berjumlah 13 anak dengan usia di kisaran 8 tahun. Mereka dibawa oleh orang tuanya ke rumah sakit lantaran mengeluhkan rasa sakit usai makan permen disekolah.

"Barusan saya dapat informasi ada pasien masuk 13 anak. Dugaan sementara, mereka mengalami keracunan setelah memakan jajanan di sekolah, "kata Supriyanto kepada wartawan, Jum'at (15/11/2019).

Belum diketahui pasti jenis makanan yang diduga menyebabkan keracunan masal tersebut. “Informasi sementara, sakitnya belasan anak tersebut akibat makan permen,” tambahnya.

Namun demikian, kata Supriyanto, kondisi mereka saat ini sudah membaik meski pihak Rumah Sakit masih melakukan observasi.

"Saat ini kondisinya bagus, sementara belum ada indikasi untuk dirawat, kita masih melakukan observasi, kita lihat kedepannya apakah masih ada keluhan lainya atau tidak," terangnya.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas