Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 15, 2019

Redaktur

Puluhan Calon Kades di Surade Gelar Deklarasi Damai

Kapolsek Surade memberikan arahan
sukabumiNews, SURADE - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Surade memprakarsai kegiatan Deklarasi Damai bagi para Calon Kepala Desa (Cakades) yang turut serta pada pesta demokrasi pilkades serentak 2019.

Deklarasi pernyataan sikap yang dilalaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, pada Jum'at (15/11/2019) ini diikuti oleh 40 Cakades se-Kecamatan Surade.

Kapolsek Surade AKP. Norbertus, mengatakan kegiatan Deklarasi Damai ini merupakan bentuk pernyataan sikap Cakades dalam mengikuti Pilkades serentak Kabupaten Sukabumi agar senantiasa menuruti aturan yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

Muspika juga tambah Norbertus, memberikan pengarahan kepada semua para Cakades dan disumpah oleh Panitia Penyelenggara Pilkades yang di referensi melalui Unsur Muspika yakni Kecamatan Surade, Kapolsek dan Danramil.

Danramil Surade memberikan arahan
“Semoga dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini khususnya di wilayah Kecamatan Surade, umumnya di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan aman lancar dan kondusif," harapnya.

Adapun Deklari atau Pernyataan sikap tersebut terdiri dari lima poin yang isinya antara lain yaitu:

1. Kami sanggup mengikuti dan mematuhi peraturan Pilkades yang aman dan damai.

2. Kami sanggup menerima kekalahan serta kemenangan dalam pelaksanaan pilkades.

3. Kami sanggup akan mendukung sepenuhnya calon Kepala Desa terpilih.

4. Kami Sanggup tidak akan melakukan tindakan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkades baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades.

5. Kami sanggup menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif

Pewarta : Yusuf Kuncir/Azis R
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close