Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, November 28, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sahabat Bentang Surade Rayakan Milad ke-3 Sekaligus Maulid Nabi SAW

milad sahaban bentang surade
sukabumiNews, SURADE – Sahabat Bentang, salah satu wadah aspirasi kaula muda yang didalamnya termasuk beberapa Ormas, OKP yang diketuai seorang tokoh sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren An-najmi Bentang, Ustadz Asep Mustofa merayakan milad yang ke 3.

Perayaan Milad Sahabat Bentang  yang dilaksanakan di komplek pondok pesatren yang beralamat di Kp.Ci buyur RT.09/07 Kelurahan Surade, Kecamtan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat itu juga sekaligus dalam rangka memperingati Mauled Nabi SAW.

Hadir pada acar tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, seluruh jajaran MUI, Muspika Surade, Kapolsek, Danramil 2214 Surade, jajaran pengurus dan anggota Organisasi Massa (Ormas) dan kepemudaan di wilayah pajampangan, Komando Pecinta Alam Siswa SMAN 1 Ciracap, beserta tamu undangan lainnya.

Panitia Milad, Rudy Marvel mengatakan, selain kegiatan Milad Sahabat Betang ke-3, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Maulid Nabi SAW.

“Sengaja kami undang Wakil Gubernur Jawa Barat untuk menambah hangatnya silaturahim pada milad dan mauled ini,” kata Rudy kepada sukabumiNews, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren An-najmi Bentang, Ustadz Asep Mustofa menjelaskan, sahabat bentang merupakan wadah sahabat seluruh umat. “Siapapun dan dari golongan manapun yang mau berbuat baik tanpa sarat dan mencintai tanpa batas, dalam artian Sajiwa Misah Raga, berkumpul di sini,” ungkapnya.

“Dengan tema NGAHIJI, acara tasyakur binikmat ini sekaligus bertujuan untuk menebar cinta yang tidak minta balasan dari siapapun,” singkatnya.

Artikel terkait: Pimpinan Ponpes Bentang Surade Apresiasi Tugas Jurnalis

Pewarta : Kuncir
Editor: AM.
COPYRIGHT SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close