Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, November 12, 2019

Ust Manatahan

DPD GIAN Serang Raya akan Bangun Fasilitas Rumah Sehat dan Rehabitasi Korban Kecanduan Narkoba

Ketua DPD GIAN Serang Raya dan Walo Kota Serang-Banten
sukabumiNews, SERANG BANTEN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Gerakan Indonesia Anti Narkotika  (DPD GIAN) Serang Raya Ibu Mintarsih, SE., mengatakan, dalam waktu dekat, DPD GIAN Serang Raya akan Bangun Fasilitas Rumah Sehat dan Rehabitasi Korban Kecanduan Narkoba.

Hal ini disampaikan Mintarsih kepada Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPP GIAN) dalam rilis yang diterima sukabumiNews melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/11/2019).

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan membangun Fasilitas Rumah Sehat dan  Rehabitasi Korban Kecanduan Narkoba,” katanya.
Dia menjelaskan, pembangunan Fasilitas Rumah Sehat dan  Rehabitasi Korban Kecanduan NARKOBA tersebut berkat bantuan dari Wali Kota Serang H.Syarifudin,S.Sos.M.Si.

“Beliau  telah berkenan memberi hibah lahan seluas 1 Ha kepada DPD GIAN Serang,untuk dibangun Fasilitas rumah sehat dan rehabilitasi korban kecanduan narkoba,” jelasnya.

Oleh karena itu, atas nama DPD GIAN Serang, Mintarsih menyampaikan rasa terimakasih kepada Wali Kota Serang Syarifudin atas hibah yang diberikannya.

“Saya sebagai Ketua GIAN DPD Serang Raya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Wali Kota Serang H. Syarifudi, Sos, M.Si.,” sambungnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Mintarsih kepada KH.Ojad atau yang lebih akrab disapa Abah Ojad yang telah memfasilitasi organisansinya sehingga Wali Kota Serang berkenan memberi lahan, bahkan Kantor Sekretariat untuk DPD GIAN Serang. 

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika (Ketum GIAN) R. Guntur Eko Widodo ketika diminta komentarnya terkait hal ini mengaku, dirinya sangat bersyukur dan mengapresiasi Wali Kota Serang H.Syarifudin yang telah menghibahkan lahan seluas 1 ha, untuk pembangunan fasilitas rumah sehat dan rehabilitasi korban kecanduan narkoba.

Guntur menyebut, di tengah maraknya peredaran narkoba seperti sekarang ini, bantuan semacam itu akan sangat berguna bagi proses dalam mendukung program pemberantasan narkoba.

“Hal ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa Wali Kota Serang H. Syarifudin sangat mendukung Serang bebas narkoba,” tandasnya.

Jajaran pengurus DPD GIAN Serang Raya
Guntur juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota GIAN DPD Serang Raya yang telah berhasil menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam membantu memerangi salah satu musuh berat masyarakat yaitu narkoba.

Baca: Ungkap Peredaran Narkoba di Wilayah Cianjur dan Sukabumi, BNNP Jabar Sita 4 Kg Sabu dan 5 Ribu Ekstasi

Pewarta: HMS/FRN
Editor: AM/FRN
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close