Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, October 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

Tersebar Video CCTV Penyidik Polisi Rusak Buku Merah, Buzzer Istana Marah

sukabumiNews, JAKARTA - Buzzer Istana marah setelah munculnya video penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari polisi merusak Buku Merah.

“Setelah video CCTV penyidik polisi merusak Buku Merah beredar, buzzer istana marah. Terlihat banyak akun Twitter berafiliasi Istana mengopinikan video itu untuk menjatuhkan Jokowi,” kata pengamat politik Zainal Abidin, Jumat (18/10/2019), dikutip dari suaranasional.

Menurut Zainal, buzzer istana mengopinikan video itu membuktikan buruknya KPK. “Buzzer istana membelokkan fakta adanya oknum kepolisian yang merusak Buku Merah,” jelasnya.

Zainal menambahkan, sejak awal buzzer istana menyerang institusi KPK dengan tudingan radikal dan taliban. “Buzzer istana mendukung revisi UU KPK yang isinya melemahkan KPK,” papar Zainal.

Dia juga mengatakan, publik sudah mengetahui kebohongan dan pembelokkan opini yang disebarkan buzzer istana. “Rakyat makin cerdas menyikapi hoaks yang disebar buzzer istana,” pungkasnya.

BACA Juga: Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota: Viral Uji Coba E-Tilang CCTV di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Itu Hoax

Pewarta: IDTODAY,CO
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close