Breaking

Saturday, October 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

Tersebar Video CCTV Penyidik Polisi Rusak Buku Merah, Buzzer Istana Marah

sukabumiNews, JAKARTA - Buzzer Istana marah setelah munculnya video penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari polisi merusak Buku Merah.

“Setelah video CCTV penyidik polisi merusak Buku Merah beredar, buzzer istana marah. Terlihat banyak akun Twitter berafiliasi Istana mengopinikan video itu untuk menjatuhkan Jokowi,” kata pengamat politik Zainal Abidin, Jumat (18/10/2019), dikutip dari suaranasional.

Menurut Zainal, buzzer istana mengopinikan video itu membuktikan buruknya KPK. “Buzzer istana membelokkan fakta adanya oknum kepolisian yang merusak Buku Merah,” jelasnya.

Zainal menambahkan, sejak awal buzzer istana menyerang institusi KPK dengan tudingan radikal dan taliban. “Buzzer istana mendukung revisi UU KPK yang isinya melemahkan KPK,” papar Zainal.

Dia juga mengatakan, publik sudah mengetahui kebohongan dan pembelokkan opini yang disebarkan buzzer istana. “Rakyat makin cerdas menyikapi hoaks yang disebar buzzer istana,” pungkasnya.

Pewarta: AM
Editor: Red.
Sumber: IDTODAY,CO
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close