News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota: Viral Uji Coba E-Tilang CCTV di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Itu Hoax

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota: Viral Uji Coba E-Tilang CCTV di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Itu Hoax

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP. Atik Suswanti. (Foto : Azis R/sukabumiNews)  
sukabumiNews.net, CIKOLE - Viralnya pesan di grup WhatsApp terkait informasi tentang pelaksanaan Uji Coba e-Tilang CCTV di setiap lampu merah dan pertigaan di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, bahwa akan dilaksanakan hari ini pukul 07.00 WIB, mendorong Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP. Atik Suswanti angkat bicara.

"Kabar viral via pesan whatsApp sebenarnya itu adalah Hoax, kalau untuk di wilayah DKI Jakarta memang itu sudah diberlakukan, kemudian sebagian di wilayah Jawa Barat Polrestabes Bandung," ungkap AKP. Atik Suswanti kepada sukabumiNews, Kamis (6/2/2020).

Meski di wilayah Kota Sukabumi sendiri dari perangkatnya belum siap, namum Kanit Lantas Polres Sukabumi Kota itu menyatakan bahwa di Sukabumi belum diberlakunan.

Yang jelas, kepada masyarakat dia menghimbau agar mereka tertib lalu lintas, berhati-hati, dan mentaati ketertiban lalu lintas, karena tutur dia, awal dari kecelakaan terjadi lantaran diawali dengan pelanggaran.

BACA Juga: Puluhan Pengendara di Sukabumi Terjaring Ops KTMDU

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas