Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 27, 2019

Redaktur

Geger, Warga Cibitung Tangkap Buaya di Sungai Cikaso

buaya
Warga Cibitung menangkap seekor Anak buaya.   
sukabumiNews, CIBITUNG - Warga kampung Cikaso Desa Cibitung Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan munculnya seokor anak buaya di Sungai Cikaso Cibitung yang terletak di perbatasan Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Tegalbuleud, Ahad (27/10/2019).

Dalam keadaan masih hidup warga menangkap binatang reptil berukuran lebih dari satu meter dengan berat 30 kg yang muncul ke permukaan sungai.

Sebelumnya, seorang warga melihat adanya buaya disekitar tepi sungai, lalu warga memberi tahu kepada yang lainnya. Secara kebetulan di kampung tersebut ada pawang buaya bernama Misbah (28).

"Dengan di warga lain, Misbah menangkap buaya di tepi sungai Cikaso, dengan menggunakan tali tambang lalu disergap dan di tarik," ungkap seorang saksi mata, Deva (50) kepada Wartawan.

Dia menuturkan, buaya muncul kerap kali saat anak-anak sedang berenang di area sungai Kampung Cilopang, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung.

"Kemunculan buaya di Sungai Cikaso bukan kali pertama, beberapa waktu lalu geger reptil ini menampakkan diri di aliran sungai ini," tutur Deva.

Untuk sementara, anak buaya tersebut akan di rawat oleh warga setempat, lantaran diduga buaya ini dalam keadaan sakit.

Baca juga: Warga Gentong Digegerkan dengan Penemuan Ular Piton

Pewarta : Y Kuncir/Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close