Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 30, 2019

Redaksi sukabumiNews

Warga Gentong Digegerkan dengan Penemuan Ular Piton

Warga memperlihatkan se-ekor Ular Piton yang ditemukannya pada Selasa (30/4/2019). [Foto: dok. Rio/sukabumiNews]----- 
sukabumiNews, SUKARAJA - Warga Kampung Gentong, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan se-ekor ular piton yang berukuran besar di salah satu kandang ayam warga, Selasa (30/4/2019) pagi. Ular piton tersebut memiliki bobot 25 Kg dan panjang 4 meter.

Ular tersebut pertama kali di temukan oleh Dadang (50) warga Kampung Gentong, RT 04/08, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, yang hendak memberi makan ayam piaraan di kandang belakang rumah kontrakannya.

”Ketika saya buka pintu kandang yang terlihat bukan dua ekor ayam, malah kepala ular yang berukuran besar,” kata Dadang, kepada wartawan, Selasa.

Dengan perasaan kaget serta ketakutan, ia pun berlari dengan maksud memberitahu keberadaan ular itu kepada warga yang lainnya. Dalam waktu 10 menit, ular piton tersebut berhasih di tangkap warga.

”Posisi ular masih berada didalam kandang mungkin karena kekenyangan sudah makan 2 ekor ayam milik saya, sehingga tidak begitu sulit saat ditangkap oleh warga," tegasnya.

Setelah berhasil ditangkap, ular tersebut langsung dibawa oleh warga untuk di pelihara.

Baca juga: Geger, Warga Cibitung Tangkap Buaya di Sungai Cikaso

Pewarta: Rio Bagja Gumilar.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close