Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 27, 2019

Redaktur

Sambut Hari Sumpah Pemuda, PAC PP Lembursitu Gelar Seminar dan Santuan

Pemuda Pancasila PAC Lembursitu
Pemuda Pancasila PAC Lembursitu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada dalam rangka menyambut Hari Jadinya yang ke-60 dan Hari Sumpah Pemuda ke-91.  
sukabumiNews, LEMBURSITU – Menyambut hari Sumpah Pemuda ke-91, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi menggelar acara seminar di Aula KPDA Jln. Pelabuhan II Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (27/10/2019).

Di saat dan tempat yang sama, PAC PP Kecamatan Lembursitu juga melaksanakan hari jadinya yang ke-60 dengan kegiatan Seminar Kebangsaan.

Pemuda Pancasila PAC Lembursitu
Ketua PAC PP Lembursitu, H. Agus Hermawan saat akan melakukan pemotongan kue di hari jadi PP ke-60.  
Ketua PAC PP Kecamatan Lembursitu H. Agus Hermawan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk syukur mengingat esok harinya merupakan hari sumpah pemuda, sekaligus hari jadi Pemuda Pancasila yang ke-60.

"Dalam kesempatan ini PAC Lembursitu akan memaknainya dengan selalu menjaga kekompakan dan kesolidan antar anggota dan pengurus PP, serta akan melakukan konsolidasi dengan organisasi kepemudaan yang berada di wilayah Kecamatan Lembursitu supaya lebih bersinergi dan saling menghargai,” ujar Agus Hermawan kepada sukabumiNews, Ahad.

Lebih jauh Agus mengatakan, dalam memaknai hari jadi ini, PAC PP Lembursitu melaksanakan kegiatan Seminar Kebangsaan dengan menghadirkan narasumber, mantan presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Chrisman Damanik.

"Kita jangan hanya memakai seragam atribut PP untuk pancasilanya akan tetapi sila-sila inilah yang harus diaplikasikan, dijabarkan dan diamalkan. Itulah yang menjadi harapan saya selaku Ketua PAC Lembursitu,” tegas Agus.

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus, anggota Ranting maupun PAC Lembursitu agar selalu menjaga nama baik almamater dan jiwa korsa Pemuda Pancasila dan saling menghargai antara Organisasi kepemudaan kemasyarakatan yang ada di Lembursitu khususnya, umumnya di Kota Sukabumi.

PAC PP Lembursitu
PAC PP Lembursitu beri santunan kepada 70 anak yatim.  
Sebagai tanda Syukur atas perjalan PP yang ke-60, Agus juga mengatakan bahwa PAC PP Lembursitu memberikan santunan kepada 70 anak yatim di wilayah Kelurahan Lembursitu, Situ mekar, Cipanengah, dan Cikundul, dan meyerahan Sertifikat Komando Inti (KOTI) kepada 16 anggota PAC Lembursitu.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Camat Lembursitu Adrian Hariadi, S.STP., Kapolsek Lembursitu AKP. Roni, Babinsa Kelurahan Lembursitu, Perwakilan MPC PP, Tokoh Masyarakat, Ormas BPPKB, Banser, dan tamu undangan lainnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close