Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, October 28, 2019

Redaksi sukabumiNews

9 Pengurus Kecamatan PPDI se-Wilayah Dapil VI Tahun 2019-2024 Resmi Dilantik

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)
sukabumiNews, SURADE – Pelantikan Pengurus Kecamatan Pesatuan Perangkat Desa Indonesia (PK PPDI) se-wilayah Dapil VI 2019-2024 di Gedung Olah raga Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

“Acara pelantikan PPDI ini di hadiri oleh 9 Pengurus Kecamatan PPDI, diantaranya yaitu PPDI Kecamatan Surade, Ciracap, Ciemas,Waluran,Jampang Kulon, Cimanggu, Kalibunder dan Tegal Buleud,” ujar ketua panitia PPDI Ruslan, usai pelantikan, Ahad (27/10/2019).

Hadir juga pada kegiatan tersebut unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil, para kades, Satpol PP, ketua Apdesi dan tamu undangan lainnya.

Adapun tambah Ruslan, acara PPDI ini mengusung tema, Menciptakan Perangkat Desa Sejahtra dan Bermartabat,” imbuhnya.

Inilah 9 PK PPDI yang dilantik pada Ahad (27/10) kemarin:

PK Surade Tandang Suherlan, PK Cibitung Rediyanto, PK Tegal Buled Suhendi, PK Jampang Kulon Lukman Nusdiana,S.Ip.,PK. Ciemas Hirin S.IP., PK.Ciracap  Usep Susanto, PK Waluran Edi, PK Kalibunder Dedi Kurnia Anggara, dan PK. Cimanggu  Iyus Sutarya.

Pewarta: Kuncir/
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close