Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 31, 2019

Redaksi sukabumiNews

6 Kemudahan Berkirim Pesan Via WhatsApp

WhatsApp
WhatsApp (Reuther)  
sukabumiNews, JAKARTA – WhatsApp telah menjadi aplikasi berkirim pesan favorit diseluruh dunia. Statistik WhatsApp terakhir yang dilaporkan secara resmi mencatat aplikasi ini telah memiliki 1,5 miliar pengguna bulanan di lebih dari 180 negara.

Kemudahan yang ditawarkan oleh WhatsApp membuat aplikasi ini begitu banyak digunakan. Saat ini telah banyak fitur-fitur WhatsApp yang dapat kamu nikmati seperti voice call, video call, mengirim stiker, dan masih banyak lagi.

Berikut fitur-fitur unggulan WhatsApp yang memberikan kemudahan bagi penggunanya, dilansir dari Lipunan6;

1. Berkirim pesan sederhana

Dengan WhatsApp Anda dapat mengirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis. WhatsApp menggunakan koneksi internet telepon Anda untuk mengirim pesan sehingga Anda tak perlu memikirkan tarif SMS.

2. Chat grup

Dengan chat grup, Anda dapat membagikan pesan, foto, dan video kepada 256 orang sekaligus didalam grup.

3. Panggilan suara dan video

Dengan panggilan suara dan Video, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain.

4. Whatsapp Web dan Desktop

Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda agar Anda dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda.

5. Enkripsi End-To-End

Sebagian momen pribadi Anda dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu WhatsApp membangun enkripsi end-to-end ke versi terbaru aplikasinya.

Ketika terenkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda akan diamankan, jadi hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan tersebut.

6. Membagikan dokumen dengan mudah

Anda dapat mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow, dan masih banyak lagi hingga 100 MB tanpa repot menggunakan email atau aplikasi berbagi file.


Pewarta: AM
Editor: Red.
COPYRIHGT © SUKABUMINEWS 2019
sukabumiNews, JAKARTA – WhatsApp telah menjadi aplikasi berkirim pesan favorit diseluruh dunia. Statistik WhatsApp...
Dikirim oleh SUKABUMInews pada Rabu, 30 Oktober 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close