Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, October 30, 2019

Redaktur

Seorang Pria Paruh Baya Diduga Hilang Saat Mencari Rumput di Sungai Cikarang

pencarian orang hilang
Suasana pencarian Edi (50) oleh aparat kepolisian, pol PP dibantu warga dan yang lainnya.  
sukabumiNews, SURADE - Edi (50), warga Kampung Bedeng II Rt. 003/001 Desa Pasir Ipis diduga hilang saat sedang mencari rumput di tepi Sngai Cikarang Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Seorang saksi Miftah (49) mengatakan, sekira pukul 08.00 Wib pria paruh baya itu berangkat dari rumahnya dengan tujuan mencarikan rumput untuk makanan ternaknya di bantaran Sungai Cikarang Girang.

"Biasanya sekitar pukul 12.00 wib Edi sudah pulang ke rumah untuk menjalankan ibadah Sholat Dzuhur. Namun sampai pukul 16.00 wib Edi belum juga pulang," terang Miftah kepada sukabumiNews, Rabu (30/10/2019).

"Setelah ditunggu-tunggu tak kunjung pulang, akhirnya pihak keluraga menyusul ke lokasi untuk mencarinya. NamunNamun sesampainya di lokasi, pihak keluarga hanya mendapatkan barang-barang milik korban berupa sabit, kantong rumput, dan golok," papar Miftah.

Sementara pemiliknya, lanjut Miftah, tidak ada di tempat.

Pihak keluarga pun panik, lalu meminta bantuan kepada warga setempat dan aparat kepolisian Sektor Surade. Tidak hanya itu, tambah Miftah, pihak-pihak terkait yang berkompeten dalam menangani permasalah itu pun dipinta untuk menolongnya.


Setelah mendapatkan laporan, Polsek Surade, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2BK) Surade, Tagana, Sat Pol PP, Sarda Sukabumi Selatan dan Rapi lokal 08 A mendatangi TKP untuk melakukan penyisiran darat.

Akan tetapi, tambah dia, sampai saat ini Edi masih tetap belum ditemukan. "Besok pencarian akan dilanjutkan," katanya.

sukabumiNews, SURADE - Edi, (50), warga Kampung Bedeng II Rt. 003/001 Desa Pasir Ipis diduga hilang saat sedang mencari rumput di sungai Cikarang Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.
Dikirim oleh SUKABUMInews pada Rabu, 30 Oktober 2019

Pewarta : Kuncir/Azis R. 
Editor : Red. 
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close