Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, September 18, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jelang Hari Akhir Masa Pendaftaran, 11 Formulir Bakal Calon Kades Cibatu Belum Kembali

*pilkades serentak desa Cibatu*
Panitia Pilkades Cibatu Cisaat Kebanjiran Pendaftar

sukabumiNews, CISAAT - Menjelang hari akhir masa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, 11 Formulir yang pernah diminta oleh bakal calon (balon) Kades Cibatu yang ingin turut meramaikan bursa pemilihan kepala desa (pilkades) di ajang pilkades serentak Kabupaten Sukabumi 2019 hingga pukul 15.30 wib, belum sepenuhnya dikembalikan.

"Pada jam 15.30 ini baru 7 orang yang sudah mengembalikan, sekaligus meyerahkan berkas," ujar sekretaris panitia Pilkades Cibatu, Cecep Rahman, kepada Wartawan, Rabu (18/9/2019), di Kantor Sekretariatnya.

Meski, tambah Cecep, ada perpanjangan batas waktu hingga 24 September 2019 bagi balon kades yang belum memenuhi persyaratan. "Terutama bagi balon kades yang kurang dari dua peserta," ungkapnya.

Cecep menambahkan dari sejumlah bakal calon kades, terlebih yang sudah menyerahkan berkas adalah orang-orang yang terdiri dari berbagai kalangan dan mewakili struktur pemerintah desa itu sendiri.

"Ada wakil dari ke-RW-an, wakil dari lembaga masyarakat, wakil dari kepemudaan, BUMDES dan lain-lain. Pokoknya lengkap, lah," akunya.

Panitia Pilkades Cibatu Cisaat juga mengaku bangga, lantaran berhasil meyakinkan kepada masyarakat agar turut andil dalam melaksanakan kegidupan berdemokrasi di desanya.

Pewarta: AM
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close