Breaking

Sunday, September 1, 2019

Redaktur

Diinisiasi Karang Taruna, Desa Neglasari Turut Meriahkan HUT RI ke-74

karang taruna desa neglasari lengkong
Karang Taruna Desa Neglasari, Lengkong.  
sukabumiNews, LENGKONG – Desa Neglasari Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi turut memeriahkan HUT RI ke-74. Diinisiasi Karang Taruna desa setempat, rangkaian kemeriahan yang diisi dengan berbagai jenis perlombaan, seperti balap karung, panjat pinang dan berbagi jenis perlombaan lainnya ini ditutup dengan penampilan organ tunggal pada Sabtu (31/8/2019) malam.


“Rangkaian acara HUT RI ke-74 ini ditutup dengan hiburan Organ Tunggal sekaligus Pemberian Hadiah,” ungkap ketua Karang Taruna Desa Neglasari, Ruslan (25) kepada kontributor sukabumiNews di wilayah Lengkong melalui pesan singkat yang diterima Redaksi, Ahad (1/9/2019).

Sebelumnya, terang Ruslan, rangkaian HUT Kemerdekaan RI ini dimeriahkan oleh kegiatan Karnaval dengan melibatkan dua tim drumband, yakni dari MTs Ahobandiyah Aliyah dan SMK Bojong Haur.



“Peringatan ini dimaksudkan untuk menghargai nilai juang para pahlawan yang sudah berkorban memperjuangkan demi merebut Republik Indonesia dari penjajah. Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, persatuan dan kesatuan khusunya bagi warga masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Lengkong,” kata Ruslan.

“Turut Hadir dalam acara kegiatan Pawai Karnaval tersebut, Kepala Desa, Babinsa Polsek Lengkong, Tokoh Ulama, dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka yang telah terlibat dan membantu hingga suksesnya acara ini, terutama kepada pak Kades Neglasari, tak lupa kepada Babinsa Polsek Lengkong dan Bhabinkamtibmas yang turut mengawal suksesnya acara HUT Kemerdekaan di desa kami, ” ucapnya.

Ruslan juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini silaturahmi antar masyarakat dengan aparat akan semakin erat.

Pengurus Karang Taruna Desa Neglasari Kecamatan Lengkong, usai melaksanakan berbagai kegiatan HUT RI ke-74. 


Kontributor:  Rully Nurdiansyah.
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close