Breaking

Friday, September 13, 2019

Redaksi sukabumiNews

Aden Anb dan Virzha akan Duet di Panggung PGSD BERKARYA 5 di Sukabumi

sukabumiNews, PADANG – Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) BERKARYA yang merupakan program tahunan dari Universitas Sukabumi, kini memasuki programnya yang ke-5. Pada penyelenggaraan program ke limanya kali ini PGSD BERKARYA mengangkat berbagai perlombaan, diantaranya lomba PMR Wira dan Madya, lomba bercerita, dan lomba solo vokal, tingkat SD, SMP, dan SMA.

Berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, PGSD BERKARYA 5 yang digelar dari tanggal 18-20 Oktober 2019 akan ditutup dengan acara puncak yang menghadirkan Aden Anb dan Virzha, dua penyanyi yang tengah popular pada saat ini. Acara puncak tersebut akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2019 mulai pukul 19.00 WIB di Gedung D Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Jawa Barat.

“Acara ini terbuka untuk umum, karena kami ingin ikut menyalurkan bakat generasimuda. Penyelenggaraan PGSD BERKARYA tahun-tahun sebelumnya tidak ada puncak acaranya, kali ini kita adakan puncak acaranya dengan menghadirkan penyanyi yang saat ini tengah diidolakan oleh masyarakat Sukabumi, Aden Anb dan Virzha,” kata Zalfa Ulayya Muchtarrachman, Ketua Pelaksana PGSD BERKARYA 5, saat diwawancarai sukabumiNews melalui sellularnya, Kamis (12/9/19) kemarin.

Tujuan diadakannya puncak acara dengan menghadirkan penyanyi yang saat ini tengah diidolakan oleh masyarakat Sukabumi, terang Zalfa, agar generasi muda semakin semangat untuk ikut kegiatan ini.

Sementara itu, menjelang tampil di PGSD BERKARYA 5, Aden Anb, penyanyi dari IslamicTunes asal Kota Sukabumi yang kini tinggal di daerah Padang Sumatra Barat ini menyebut, acara ini sangat bermanfaat untuk para generasimuda. Selain ada hiburan inspiratif dari Aden dan Virzha, juga jadi kesempatan bagi mereka untuk mengasah bakat yang dimiliki,” ucap Aden Anb kepada sukabumiNews di Padang, (Kamis, 12/9/2019).

Aden Anb mengaku, terjalinnya kerjasama Aden dengan penyelenggara acara PGSD BERKARYA ini berawal dari pertemuannya beberapa waktu lalu. Aden merasa panitia kampus dan EO PGSD BERKARYA ini sangat welcome, terlebih ada kesamaan misi, hingga langsung terjalin kerjasama. “Kita mau berjuang untuk memajukan dan mendukung musisi Sukabumi. Menghadirkan Aden untuk tampil pada acara ini adalah salahsatu bentuk realisasinya. Kita harus bangga menjadi warga Sukabumi, semoga kerjasama ini bisa terus dilanjutkan dan berkembang pada event berikutnya,” ungkapnya.

Insya-Allah, kata Aden, ia akan tampil membawakan 5 lagu. Sedang mengenai lagu apa yang akan dibawakan tambah Aden, masih dipertimbangkan. “Yang jelas akan disesuaikan dari hasil koordinasi dengan panitia,” tambahnya.

Meski begitu, tutur Aden, salah satu single baper Aden yang berjudul Ana Uhibbuki Fillah akan dibawakannya, lantara lagu tersebut jadi andalan baginya saat dirinya tampil. “Saya ingin membuat generasi muda menyenangi lagu-lagu islami. Saya juga ingin memberikan penampilan terbaik dan spesial di acara ini, dengan persiapan yang matang, menjaga stamina, dan latihan yang rutin, dan fokus dengan tim,” kata Aden Anb,” imbuhnya.

BACA Juga:
Aden Anb Penyanyi Religi Asal Sukabumi Rilis Lagu “Ana Uhibbuki Fillah”

Aden memberikan bocoran bahawa saat dirinya tampil nanti Ia akan duet dengan Virzha. “Insya-Allah.” Pungkas Aden mengahiri perbincangan dengan sukabumiNews.

BACA Juga:


Pewarta: Muhammad Fadhi
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close