Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, November 30, 2019

Redaksi sukabumiNews

Aden Anb Sajikan Pedihnya Kehilangan Ayah Lewat Rilis Videoklip OST Tikungan Ta’aruf

Aden Anb
sukabumiNews, PADANG – Eksistensi Aden Anb di belantika musik Indonesia menjadi catatan tersendiri bagi dunia musik di Tanahair. Penyanyi yang kerap diundang tampil sebagai bintang tamu di berbagai event ini, baru saja merilis videoklip lagu terbarunya yang berjudul ‘Kehilangan’ - OST Film Tikungan Ta’aruf pada Rabu (27/11/2019).

"Lagu Kehilangan ditulis oleh mas Diky Fatkhu Rokhman. Lagu ini tentang kepedihan seseorang anak kehilangan ayah, sosok yang begitu berarti, dicintai dan sangat disayangi,” ucap Aden Anb kepada sukabumiNews, Jum’at (29/11/2019).

Dia menambahkan, terkadang seseorang baru tersadar, sungguh berharga kehadiran seorang ayah. Oleh karena itu kata Aden Anb, kita diingatkan untuk tidak menyia-nyiakan orang-orang yang kita sayangi, selagi ada di dunia ini.

Menurut Aden, ada beberapa hal yang baiknya kita lakukan ketika orangtua kita telah tiada yaitu mendoakannya. Selaku anak, kata dia, kita juga harus berusaha menjadi anak yang makin taat agama, berakhlak baik, dan rajin bersedekah.

“Intinya kita harius menjadi anak Shaleh, terus menjada dan melanjutkan silaturahmi dengan keluarga besar, sahabat karib, orang-orang yang pernah dekat dengan orangtua kita,” kata penyanyi IslamicTunes asal Kota Sukabumi, Jawa Barat ini.

Film Tikungan Ta’aruf diangkat dari kisah pada buku ‘Aku Mau Ayah’ karya Irwan Rinaldi, disutradarai oleh Umank Ady, dibintangi oleh Damara Finch dan sederet pemain film ternama lainnya di Tanahair.

Episode pertamanya telah tayang pada tanggal 29 Oktober 2019, kemudian episode ke duanya tayang tanggal 3 November 2019, dan episode ke tiganya pada tanggal 10 November 2019. Film ini terang Aden Anb, telah menuai komentar penasaran dari para netizen yang sudah tak sabar menantikan episode berikutnya.

“Banyak pesan inspiratif dan edukatif pada film ini, seperti cara yang baik untuk menghalalkan seseorang adalah dengan berta'aruf menurut versi islam bukan dengan pacaran apalagi dua-dua'an, dan pesan-pesan Islami lainnya,” katanya.

Aden Anb juga mengatakan, seorang anak perlu banget untuk menjalin komunikasi yang baik dengan orangtuanya, terutama dengan ayah. “Jadi kurang baik jika kita jaim-jaiman dengan ayah sendiri, lakukanlah diskusi bareng. Sosok ayah itu begitu berharganya loh sebagai kepala keluarga, tanpa mengurangi kecintaan kita juga pada ibu,” terang dia.

Aden Anb juga mengaku bahwa dirinya diundang untuk menjadi bintang tamu dan juri pada Lomba Nasyid Tingkat Umum dalam memperebutkan piala IKAPI Jawabarat yang bakal digelar 10 Desember 2019 nanti.

“Insyaa Allah, Aden akan tampil membawakan lagu Kehilangan yang menjadi soundtrack film Tikungan Ta’aruf. Untuk pertama kalinya Aden akan tampil membawakan lagu ini, special untuk masyarakat Jawabarat,” pungkasnya.

Baca juga: Aden Anb Penyanyi Religi Asal Sukabumi Rilis Lagu “Ana Uhibbuki Fillah”

Pewarta: Muhammad Fadhli
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close