-->

Iklan

Aden Anb Penyanyi Religi Asal Sukabumi Rilis Lagu “Ana Uhibbuki Fillah”

Redaksi sukabumiNews
, October 17, 2018 WIB
sukabumiNews, PADANG - Aden Anb, penyanyi pop religi Indonesia merilis lagu terbarunya berjudul "Ana Uhibbuki Fillah" pada Ahad, 14 Oktober 2018 di label musik Loonaq Records, Malaysia. Lagu ini merupakan lagu ke sepuluh dari beberapa lagu yang pernah di rilis dan dinyanyikannya.

Lagu ini memuat pesan kepada seluruh penikmat, umumnya kepada seluruh manusia agar selalu memiliki tujuan baik, berorientasi pada masa depan dan serius dalam percintaan. “Karena menurut saya, menjalin hubungan cinta itu bukanlah untuk sesaat, tapi, untuk selamanya,” ucap Aden saat diwawancarai sukabumiNews di Padang Sumatra Barat, belum lama ini.

Makanya lanjut Aden, saat kita mulai jatuh cinta, yang dilihat bukan hanya paras dan dunianya saja, tapi juga harus didasari keimanan dan ketakwaannya,” tambah penyanyi kelahiran Sukabumi, 10 Oktober 1989 itu.

Lagu Ana Uhibbuki Fillah ini pernah dipopulerkan oleh Aci Cahaya yang juga sebagai penulis lagunya. Aransemen musik lagu ini digarap oleh WIG, Music Direct TR Record. Aden Anb mengemas ulang lagu ini dalam versi laki-laki yang dibuka dengan pembacaan beberapa larik puisi.

“Tujuannya untuk memberi sentuhan baru pada setiap karya yang akan dilahirkan agar pendengar lebih menikmati alur cerita lagunya. Selain itu kami juga ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari versi sebelumnya,” jelas pria yang telah memulai karir musik sejak tahun 2009 bersama grup nasyid Acapella.

Untuk mengenalkan lagu ini pada masyarakat, Aden sudah merilis video lirik lagu Ana Uhibbuki Fillah ini di channel YouTube Loonaq Records, tepat di spesial miladnya yang ke 29 tahun. Dan dalam waktu dekat ia juga akan me-launchingnya di acara konser mini. “Selain itu, promo juga dilakukan melalui sosial media dan pada beberapa stasiun radio.” Jelas pria yang memiliki nama lengkap Dena Indiriana S.Kom S.IP. itu.

Dikantakan, Lagu inspiratif ‘Ana Uhibbuki Fillah’ dari Aden Anb dirilis hari Rabu 10 Oktober 2018 di channel YouTube Loonaq Records.


BACA Juga:
Aden Anb dan Virzha akan Duet di Panggung PGSD BERKARYA 5 di Sukabumi

Pewarta: M. Fadhi
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2018
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+