Breaking

Thursday, September 12, 2019

Redaktur 2

AKLINDO Bogor Gelar Muscab ke-2 Tahun 2019 Guna Merumuskan Program Kerja Organisasi dan Memilih Ketua Baru

*Kadis Kominfo Kabupaten Bogor*
Kadis Kominfo Kabupaten Bogor Faisal saat memberi sambutan pada Muscab DPC AKLINDO Bogor, Kamis (12/9/2019).  
sukabumiNews, BOGOR - Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia (DPC AKLINDO) Kota dan Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 tahun 2019 di salah satu hotel yang beralamat di Jl. Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/9/2019).

Muscab digelar guna memilih Ketua DPC dan kepengurusan AKLINDO Bogor yang baru, untuk masa periode 2019-2024. Selain itu, Muscab juga diselenggarakan untuk merumuskan program kerja organisasi serta hal-hal lain yang berkaitan dengan eksistensi organisasi.

"Salah satunya dalam bermitra dengan PT PLN Persero Area Bogor," ujar Deni Setiawan, ketua panitia Muscab, sekaligus Ketua DPC AKLINDO Bogor terpilih periode 2019-2024, kepada sukabumiNews, usai acara.

*Muscab DPC Aklindo ke-2 Kota/Kabupaten Bogor*
Ketua DPC AKLINDO Bogor terpilih untuk priode 2019-2024 Deni Setiawan (kanan) menerima bendera AKLINDO dari ketua DPD AKLINDO Jabar, Ir tedi Setiabudi.  
Muscab AKLINDO ke-2 ini dihadiri oleh sejumlah orang perwakilan dari 54 perusahaan di Jawa Barat (Jabar), termasuk 5 orang dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jabar.

Hadir juga pada Muscab tersebut Ketua DPD AKLINDO Jabar, Ir Tedi Setiabudi, Kadis Kominfo Kabupaten Bogor Faisal, perwakilan manajer PT PLN Area Bogor, perwakilan Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Bogor, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo Kabupaten Bogor mewakili Bupati Bogor menyampaikan, pihaknya mendukung penuh upaya anggota AKLINDO Bogor terhadap usaha jasa penunjang tenaga listrik, sehingga memberi kontribusi positif pasokan listrik yang handal dan aman bagi pengguna listrik di kota dan Kabupaten Bogor.

Menurut Faisal, hal ini sesuai tema pada Muscab ke-2 AKLINDO Bogor, yakni “Dengan Sumberdaya Manusia Yang Tangguh, Dpc Aklindo Bogor Siap Mendukung Era Industri 4.0”.

Ditemui terpisah, ketua DPC AKLINDO terpilih Deni Setiawan menyampaikan kometmennya terkait tantangan dalam mepimpin AKLINDO kedepan. “Tetapi Insya-Allah dengan prinsif silaturahmi dan menjungjung tinggi kode etik AKLINDO semua tantangan akan bisa terlewati,” tutupnya.

BACA Juga:
Ning Wahyu A Kembali Terpilih Jadi Ketua Apindo 2019-2024 Kabupaten Sukabumi Secara Aklamasi


Pewarta: Karim R.
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close