Breaking

Friday, August 23, 2019

Redaktur sukabumiNews.net

Laga Kedua Grup C Liga 3 Kasta 1 Jabar, Pertandingan Bintang Timur FC VS Benpica FC Berlangsung Sengit

Bintan Timur FC
sukabumiNews, CISAAT - Bintang Timur FC yang menjadi kebanggan Kabupaten Sukabumi berhasil menguasai lapangan di menit-menit babak pertama pada laga kedua grup C Liga 3 Kasta 1 Jabar, dan membuat sang lawan Benpica FC Karawang sempat kewalahan.

Pertandingan laga kedua di kasta liga tiga yang digelar di stadion sepakbola Korpri di Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/08/2019) sore hari tadi berlangsung sangat sengit.

Pada menit awal pertandingan kick-of tim kesebelasan besutan Endang S Fredy ini berhasil menguasai lapangan hijau. Namun, karena pertahanan dari Benpica FC cukup kuat, beberapa peluang emas BT FC berhasil digagalkan oleh pemain belakang Benpica FC Karawang. Tendang-tendangan yang mengarah ke arah gawang Benfica FC berhasil ditepis penjaga gawang Ahmad Saebani. Hingga pluit akhir babak pertama ditiup, kedudukan masih bertahan imbang.

Keadaan terlihat masih berlangsung imbang sampai babak kedua hampir berakhir. Kedua tim berjuang keras untuk merebut tiga poin dari pertandingan tersebut. Saat menit ke 72 tiba, pertahanan BT FC mulai longgar dan nyaris hilang keseimbangan karena pemain belakang BT FC Muhammad Haekal berbuat kesalahan hingga dikeluarkan wasit dari lapangan.

Kenyataan pahit itu dimanfaatkan baik oleh pemain belakang Benpica FC, Barsah Alamsah yang memiliki nomor punggung 4. Alamsah akhirnya berhasil menjebol jaring penjaga gawang Ahmad Faiz pada menit ke-82 melalui tendangan bebas.

Tidak lama setelah gol pertama Benpica PC Karawang, pada menit ke-89, Benpica kembali berhasil menyarangkan bola pada gawang BT FC melalui tendangan kapten Dian Taufik Hidayat hingga kedudukan berakhir menjadi 0-2. Sampai peluit panjang babak kedua ditiupkan wasit, kedudukan berakhir 0-2 dan kemenangan untuk Benpica FC Karawang.
Menyikapi keadaan yang di luar dugaan, Pelatih Bintang Timur FC Endang S Fredi menyatakam, hasil pertandingan kali ini di luar prediksinya. Sebelumnya, kata Dia, Timnya sangat optimistis bisa mencuri tiga point' dari Benpica FC Karawang. Namun ternyata, dewi portuna lebih berpihak kepada Benpica FC. Meski demikian, Dia tidak lantas berkecil hati lantaran masih tersisa empat pertandingan untuk putaran pertama.

"Peluang meraup poin untuk Bintang Timur FC masih besar. Meskipun kita baru mengantongi satu poin, kita akan buktikan kemenangan pada pertandingan laga tandang berikutnya melawan BM Cibinong di lapang Persikabo pada tanggal 27 Agustus mendatang," pungkasnya optimis.

BACA Juga:

Pewarta: Azis R
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...
close