Breaking

Monday, August 19, 2019

Redaksi3

Pertandingan Liga 3 Jabar, Bintang Timur FC Sukabumi VS Depok United Berakhir Draw


pertandingan sepak bola
sukabumiNews, CISAAT - Pertandingan Sepak Bola Laga perdana Liga 3 Kasta 1 Jawa Barat antara Club Bintang Timur FC Kabupaten Sukabumi melawan Club Depok United yang bermain di Stadion Korpri Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berlangsung seru, Senin (19/8/2019).

Di menit awal pada pertadingan laga perdana, Tim sepakbola yang menjadi kebanggaan Kabupaten Sukabumi, anak-anak asuhan Endang S Fredy ini berhasil melakukan manuver serangan kick-off dan menguasai lapangan, hingga pada menit ke 40 babak pertama, akhirnya tendangan keras dari Ardiansyah Aldo diluar kotak penalty berhasil merobek gawang Depok United.

Sekors menjadi 1 – 0 untuk Club Bintang Timur FC. Kedudukan tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Pada 45 menit kedua, pertarungan semakin sengit, skuad asuhan Zulhandikar Batubara, Depok United mulai menemukan kepercayaan diri, hingga pada akhirnya dimenit ke-51 Gilang Pramudia berhasil membalas kekalahan hingga posisi imbang 1-1.

Namun keberadaan skors tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit ke 76, Bintang Timur FC melalui tendangan bebas Ardiansyah Aldo kembali berhasil melayangkan si kulit bundar ke gawang Depok United hingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Kesebelasan Kabupaten Sukabumi.

Menjelang menit akhir, tempo permainan dari kedua tim semakin panas, wasit mengeluarkan sejumlah kartu kuning bagi kedua tim, dan akhirnya pada menit ke 86, kesebelasan Depok United melalui tendangan bebas Ryan Maulana kembali berhasil membobol gawang yang dijaga ketat Yuda Hermawan hingga kedudukan kembali imbang menjadi 2-2.

Hingga akhir pertandingan wasit meniup peluit panjang kedudukan masih tetap tidak berubah dengan hasil imbang 2-2.

Tim Bintang Timur FC
Pelatih dan pemain Bintang Timur FC


Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close