Breaking

Tuesday, August 27, 2019

Redaktur

Laga Ketiga Bintang Timur FC Sukabumi Taklukkan Bintang Muda FC Cibinong dengan Skors 1-2

sepakbola
sukabumiNews, BOGOR - Bintang Timur Football Club (BT FC) Sukabumi berhasil taklukan Bintang Muda Football Club (BM FC) Cibinong pada laga tandang di lapangan Stadion mini Cibinong, Kabupaten Bogor dengan skor 1-2 (27/8/19). Dua gol dari pemain bernomor punggung 11, Ardiansyah Aldo pemain andalan Kabupaten Sukabumi ini membuat lawan harus bertekuk lutut di kandang sendiri.

Laga ketiga Bintang Timur FC di Kandang lawan cukup mengejutkan, tim andalan Kabupaten Sukabumi ini benar-benar memperlihatkan kemampuannya secara maksimal. Mereka berhasil mengobrak-abrik pertahanan Bintang Muda FC sehingga membuat penjaga gawang BM FC, Asep Yogi Iskandar memungut 2 kali bola yang bersarang digawangnya.

Awal gol kemenangan BT FC berhasil diciptakan oleh pemain BT FC bernomor punggung 12, Ardiyansyah Ado pada menit ke 50 babak kedua, namun sempat mendapatkan balasan dari pemain BM FC bernomor punggung 10, Ahmad Fauzi pada menit 55.

Mendapatkan gol balasan dari BM FC semangat dari anak-anak asuhan Endang S Freddi semakin membara dan tidak terima dengan hasil 1-1. Serangan bertubi-tubi semakin digencarkan BT FC membuat pertahanan BMF FC semakin kedodoran. Akhirnya pada menit ke 82 kembali pemain BT FC melalui kaki Ardiyansyah Aldo berhasil mengoyak jala gawang lawan yang membuat tim kesebelasan Deden Khoiruddin unggul 1-2 sampai pertandingan babak kedua berakhir.

Ditemui usai pertandingan, Ardiyansyah Ado mengatakan, kemenangan Bintang Timur FC pada laga tandang diraih berkat kerjasama seluruh tim yang telah mempercayakan umpan-umpan terbaik kepada dirinya.

"Terima kasih kepada teman-teman atas kerjasamanya sehingga pertandingan ini benar-benar sukses. Ini sebenarnya merupakan tempat kelahiran saya tapi berkat kerjasama sama tim kita bisa unggul 1-2 di kandang lawan,"katanya.

Meskipun menang, Ardiansyah mengaku belum puas dengan hasil pertandingan kali ini, karena menurutnya masih banyak tantangan pada pertandingan berikutnya.Ia dan rekan akan terus berjuang untuk merebut kemenangan pada 9 pertandingan berikutnya.

"Kita akan mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya pada tanggal 1 September mendatang. Kita harus benar-benar bermain maksimal dan tidak mau kecolongan seperti pada pertandingan lalu,"akunya.

Pelatih Bintang Timur FC, Endang S Freddi mengungkapkan, hasil pertandingan anak didiknya kali ini cukup luar biasa dan sesuai dengan prediksi. Namun ia menekankan kepada anak didiknya untuk terus mempertahankan posisi saat ini dan berharap bisa kebali mencuri tiga poin pada pertandingan berikutnya.

"Untuk pertandingan berikutnya melawan Persikab kami akan meyiapkan pemain dan strategi yang lebih baik agar tidak kecolongan,"singkatnya.

Kemenangan perdana Bintang Timur FC mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Manager, Muhammad Rony Fathurahman. Ia berharap pertandingan berikutnya para pemain bisa memberikan kemenangan untuk Sukabumi.

"Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga dan bisa mencuri 3 point lagi," tutupnya.

BACA Juga:



Pewarta : Azis R
Editor : Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close