Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Cengkareng Beri Layanan Pembuatan SKCK Gratis

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH memberikan SKCK
Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH memberikan SKCK kepada pemohon.* 
sukabumiNews, JAKARTA - Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel  bersama 3 Pilar dalam rangka HUT Bayangkara ke-73 di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (01/07/2019).

Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 ini Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat memberikan pelayanan SKCK gratis kepada pemohon.

"Dengan semangat hari Bhayangkara ke-73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH. MH., kepada wartawan.

Kapolres berharap, semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepan akan menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

Kompol H. Khoiri juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan ketua MUI cengkareng yang hadir pada acara HUT Polri yang ke-73 yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Cengkareng itu sendiri.

Begitu juga kepada anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan Pilpres sehingga situasi wilayah cengkareng masih aman dan kondusip.

“”Sekarang tidak ada 01 dan 02, yang ada hanya 03 yaitu persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya  dan semakin Jaya,” imbuhnya.

Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih memberikan ucapat selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kaolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri.* 
Sementara, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Cengkareng. “Semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom dan pelindung Masyarakat,” pesan Camat.

"Saya atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran, karena selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik. Semoga ke depan lebih solid,” tambahnya.

“Kita bersyukur karena hajat besar sudah selesai, dan mulai sekarang kita sudah tidak ada No.01 atau No.02. Seperti yang dikatakan oleh Kapolres tadi, yang ada adalah kita masyarakat Indonesia yang harus mendapat perlakuan yang sama di muka hukum," tegasnya.

Kegiatan diakhiri  dengan pemotongan tumpeng oleh Oleh Kapolsek Cengkareng yang diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK., yang kemudian ditutup dengan do'a oleh ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al-Rasyid, serta ramah tamah dan makan bersama.


Pewarta: Didi Muryadi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close