Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, July 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Kodim 0503 JB Sambangi Polres Metro Jakarta Barat

Dandim 0503/JB dan Kapolres Metro Jakbar pada HUT Bhayangkara ke-73
Dandim 0503/JB, Letkol Arhanud Jatmiko Adhi mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.IK, MH.* 
sukabumiNews, JAKARTA - Kodim 0503/JB mendatangi Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Kedatangan Kodim 0503/JB bersama para pejabat utama Kodim 0503/JB beserta pegawai negri sipilnya itu untuk mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019).

Kejutan dari Kodim 0503/JB kepada jajaran Polres Metro Jakbar ini dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arhanud Jatmiko Adhi sambil membawa nasi tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB, Letkol Arhanud Jatmiko Adhi mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.IK, MH., beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai Masyarakat,” Letkol Arhanud Jatmiko Adhi.

“Kami pun disini sangat berterima kasih khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik,” tuturnya.

Sementara Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi, S.IK, MH., sangat menyambut baik kedatangan Dandim 0503/JB beserta rombongan.

“Semoga dengan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Jakarta Barat,” sambungnya.

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini tetap terjaga.

"Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tandasnya.


Ucapan Selamat dilanjutkan secara simbolis dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 0503/JB dan diberikan langsung kepada Kapolres Metro Jakarta Barat.


Pewarta: Didi Muryadi
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close