Breaking
loading...

Sunday, June 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

Berkat Peran Aktif Kelurahan dan Kepedulian Para Dermawan, Guru Ngaji Penyandang Disabilitas Itu Sudah Bisa Menempati Rumah Baru Sebelum Idul-Fithri 1440 H

sukabumiNews, LEMBURSITU - Pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Mak Unah Lansia penyandang disabilitas warga Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi sudah mencapai 100 persen. Progresnya berjalan dengan baik dan diperkirakan akan ditempati sebelum Hari Raya Idul Fithri 1440 H.

"Alhamdulillah, pembangunan rumah Mak Unah sudah rampung dikerjakan, sehingga Mak Unah sudah bisa menempati rumah baru," kata Lurah Cikundul, Agus Heryanto saat ditemui sukabumiNews, Ahad (2/6/2019).
Agus menjelaskan, pembangunan rumah Mak Unah berjalan tanpa hambatan lantaran kondisi cuaca saat ini cukup mendukung. Selain itu antusiasme ketua RW dan masyarakat setempat cukup tinggi, sehingga pembangunan berlangsung dengan cepat.

"Rumah Mak Unah dibuatkan dengan ukuran 8X6 meter, yang dirancang untuk dua ruangan kamar, ruangan tengah, dapur serta WC agar Mak Unah tidak kesulitan jika akan melakukan kegiatan MCK," jelas Agus.


BACA:
Lurah Cikundul Punya Program “Tabarok” untuk Mengentaskan Kemiskinan



Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close