Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, May 21, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sekda Iyos Apresiasi Kegiatan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi

sukabumiNews, KADUDAMPIT - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminam Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi pada Selasa (21/5/2019).

Kegiatan dalam bentuk Pasar Murah atau Sembako Murah bagi Masyarakat sekitar Sukabumi ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Sukabumi mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda Kab) Sukabumi memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi.

“Kegiatan ini sangat baik karena dapat menolong sesama, apalagi dilaksanakan pada saat bulan suci Ramadhan dimana ummat Isam tengah menjalankan puasa ramadhan,” ujar Iyos Somantri.

"Begitu juga saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi terkait program BPJS Ketenagakerjaan," tambah Iyos.

“800 kuota pembagian kupon pasar murah untuk dua area meliputi Cianjur dan Sukabumi, alhamdulilah 400 kupon didapat oleh Kadudampit dan 100 untuk Palabuhanratu. Sisanya untuk area Cianjur," jelas Iyos.

Iyos menyebut, kegiatan ini merupakan anugerah bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya bagi warga Kadudampit, karena pasar sembako murah ini dipatok dengan harga sangat murah yakni per 1 paketnya dijual sebesar Rp75.000. “Ini tentunya lebih dari setengah harga aslinya yaitu Rp175. 000,” trangnya.

Sekda berharap kegiatan ini dapat menjadi amal baik untuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi serta dapat berlanjut di kemudian hari.

Sementara itu Camat Kadudampit, Jenal Abidin yang juga hadir pada kegiatan Pasar Murah tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi yang telah membantu meringankan beban ekonomi sebagian masyarakat di wilayahnya.

“Semoga BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat Kadudampit bisa lebih bersinergi. Dan Isnya-Allah masyarakat Kecamatan Kadudampit akan semakin cinta terhadap BPJS Ketenagakerjaan serta bisa menghimbau untuk bergabung dalam program dan kegiatannya,” ujar Camat.

Dilain pihak, Muroh (67) salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan asal Kampung Babakan Kembar Rt.027/006 Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit bersyukur atas mendapatkan manfaat dari kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi.

“Alhamdulilah, nuhun katampi pisan bantosan pasar sembako murah, mugia kapayun BPJS Ketenagakerjaan lancar," ucap Munaroh dalam bahasanya sendiri yang jika diterjemahkan lebih kurang seperti ini; “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan sembako murahnya, semoga ke depan BPJS Ketenagakerjaan lancer”.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close