Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, May 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Didampingi Lsm Bareta Serahkan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas

Foto: Ketua Umum Lsm Bareta E. Ruhyana (ketiga dari kiri) disusul Wakil manager BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Handi bersama salah seorang penerima bantuan Kursi Roda. (dok. Azis R/sukabumiNews) 
-- 
sukabumiNews, CIKOLE - Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, didampingi Lsm Bareta dan Relawan Sang Prabu secara Simbolis memberikan bantuan kepada penyanding Disabilitas berupa Kursi Roda. Penyerahan bantuan dilaksanakan langsung di Kantor BPJS Cabang Sukabumi Jln. R. Syamsudin, SH., Sabtu (18/5/2019) kemarin.

Penata Madya Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Handi Tri Rouliardi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakannya sudah merupakan agenda rutin tahunan yang digelar.

“Sudah selayaknya BPJS Kerenagakerjaan Cabang Sukabumi bisa dirasakan oleh berbagai lini, khususnya untuk penyadang disabilitas di Sukabumi,” ucap Handi kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan.

"Untuk tahun ini kita memberikan bantuan berupa Alat Bantu Dengar, Tongkat dan 150 buah Kursi Roda untuk untuk diberikan kepada saudara kita penyandang Disabilitas di berbagai wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi," tambahnya.

Handi berharap, program yang dilakukannya dapat mendukung terciptanya kesetaraan bagi para penyandang difabel. Dia juga berharap kegiatan seperti ini bisa mengispirasi masyarakat lain untuk meningkatkan kepedulian terhadap penyandang disabilitas sehingga ada peningkatan kesejahteraan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini terutama kepad Ketua Umum Lsm Bareta Indonesia E. Ruhyana beserta jajaran yang sudah mendampingi dan mengkawal penyerahan alat bantu untuk penyandang Disabilitas ini," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Evakuasi Tanggap Bencana Indonesia (Lsm Bareta) E. Ruhyana mengapresiasi kepada kegiatan yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi.

“Hal ini merupakan bentuk langkah kepedulian terhadap sesama. Semoga kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang tidak mampu bisa bermanfaat,” ujar Ruhyana seraya berharap, “semoga pula BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi dengan Lsm Bareta bisa semakin kuat bersinergi.”

Pewarta: Azis R.
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close