Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, May 28, 2019

Redaksi sukabumiNews

Bupati Sukabumi akan Perbaiki Jalan Cimuncang - Baros

Kedatangan Bupati Marwan di Masjid Jami Assobariyah disambut warga. (FOTO: Rio Bagja Gumilar/sukabumiNews)
-- 
sukabumiNews, KEBONPEDES - Bupati Sukabumi, Drs. H.Marwan Hamami,  akan terus meningkatkan pembangunan di wilayahnya. Salah satu pembangunan yang akan di prioritaskan adalah perbaikan jalan kabupaten yang menyambungkan Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi dengan Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Hal tersebut diungkapkan Marwan saat menggelar Muhibbah Ramadhan 1440 H di Masjid Jami Assobariyah Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin, (27/5/2019) sore.

"Semua pembangunan dari berbagai sektor akan terus kita dorong salah satunya perbaikan Jalan Cimuncang sampai Baros," kata Marwan Hamami dalam sambutannya.

Bukan hanya itu, lanjut Marwan, Pemkab Sukabumi juga terus mendorong pembangunan di Desa - desa dengan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap pembangunannya.

"Kepedulian sosial  harus kita pupuk terus, peran masyarakat sangat penting demi terciptanya Sukabumi lebih baik," ujarnya.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close