Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 25, 2019

Redaksi sukabumiNews

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Gelar Acara “Ngaos On The Street” Bersama Santri dan Yatim Piatu

sukabumiNews, CIKOLE – Dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan 1440 H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi bekerjasama dengan Pondok Pesantren (ponpes) Dzikir Al-Fath menggelar Acara “Ngaos (ngaji, red) On The Street” bersama puluhan santri dan yatim piatu di halaman Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Jum'at (24/5/19) malam.

Acara Ngaos (ngaji, red) On The Street dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath KH Fajar Laksana.
Pada kegiatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan Santunan kepada anak yatim dan bingkisan kepada para santri serta bantuan pembinaan kepada Ponpes Dzikir Al-Fath. 
Kepala BPJS Cabang Sukabumi, Emir Syarif Ismel mengatakan, selain bentuk kepeduliannya terhadap para santri dan yatim piatu, juga untuk berbagi kebahagian dengan mereka, serta mempererat Lembaga Negara dengan para Ulama.

“Kegiatan Ngaos ini secara rutin akan dilaksanakan setiap tahun bersama Yayasan Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath,” kata Emir Syarif kepada sukabumiNews.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan Inspirasi kepada lembaga lain untuk mengikutinya karena ini merupakan kegiatan positif dan juga mengajak kepada para pekerja agar segera melindungi dirinya dengan BPJS Ketenagakerjaan," harap Emir.
Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath KH Fajar Laksana, yang juga selaku pemberi tausyiah memberi apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi seperti yang dilakukannya saat ini.

“Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menyambut baik program Ngaos On The Street dalam mengisi Ramadhan ini. Dalam kegiatan ini kita mengisinya dengan melaksanakan Ngaji 30 Juz dan dan Tausiyah," jelas KH. Fajar Laksana.

“Kami mendo'akan semoga BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi diberikan rahmat, perlindungan, dilancarkan serta diberikan kesehatan oleh Allah Swt, serta dapat melanjutkan program kemanusiaannya dengan lancer,” harap Fajar.

Di saat yang sama, salah seorang santriwati yang mengikuti kegiatan Ngaos On The Street Siti Nurazizah (20) mengaku, kegiatan yang diikutinya sangat bagus dan menarik. “Saya juga bisa refresh dengan kegiatan di luar ponpes lantaran jika kita terus-terusan di pondok pesantren, menghafal, terkadang saya beserta para santri lain juga ada jenuhnya," ucap Siti Nurazizah sambil tersenyum.

Siti juga berterimaksih kepada pelaksana kegiatan yang sudah menerima para Santri dan memberikan santunan serta bingkisan. “Semoga BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi bisa lebih baik lagi dan kalau ada program-program yang belum tercapai mudah-mudahan di tahun ini atau pun tahun depan bisa tercapai," tutur santriwati yang tengah duduk di semester empat ini.

BACA Juga: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close