Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, April 5, 2019

Redaksi sukabumiNews

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai

sukabumiNews, PARUNGKUDA - Mayat bayi laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Citatih, di Kp Suweng RT 13/O6 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (5/4/19) siang.

Berdasarkan pengakuan saksi Ocid (60), saat menemukan bayi tersebut, ia hendak mengambil pasir di sungai. Namun karena terdapat banyak sampah yang mengambang, ia pun berniat membersihkannya. Kemudian pada saat ia mengangkat sampah hitam, ternyata kepala bayi yang terangkat.

"Saya sangat kaget waktu itu," ungkap pria paruh baya ini kepada sukabumiNews.net

Sontak Ocid kemudian memanggil sanak keluarga untuk membantu dirinya. Secara kebetulan rumah Ocid tidak jauh dari lokasi sungai tempat ia mengambil pasir.

"Saya langsung teriak karena kaget, habis itu saya langsung lapor ke ketua RT dan RW, tak lama dari Polsek Parungkuda Polres Sukabumi datang ke lokasi," jelasnya.

Ocid menduga mayat bayi yang ditemukannya belum lama dilahirkan, mengingat masih terdapat ari-ari yang menempel ditubuh bayi laki-laki itu.

"Kayaknya itu bayi baru lahir karena ari-arinya masih terlihat merah, sepertinya tadi malam dihayutkannya," tutur Ocid.

Setelah aparat dari kepolisian datang, bayi malang itu langsung dibawa oleh polisi ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Bripka Budiarto meduga bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya ke seungai.

Dengan adanya kejadian ini pihak kepolisian meminta bantuan kepada masyarakat dalam mengungkapnya lebih lanjut.

"Jika ada  informasumi kami minta masyarakat segera melaporkan," tegas Bripka Budirto.

Pewarta : Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close