Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, November 1, 2018

Redaksi sukabumiNews

Warga Kadudampi Sukabumi Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai

Warga Kadudampi Sukabumi Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai
Kadudampit - Warga Kampung Citamiang, RT 07/02 Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Sungai Cisarua yang berlokasi di kampung tersebut.

Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ini ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di celah bebatuan di area sungai dengan kondisi pakaian compang-camping, Rabu (31/10) siang.

Sontak, mendengar kabar tersebut warga sekitar menjadi geger dan penasaran, lalu berdatangan ke lokasi dimana sesosok mayat itu ditemukan.

Seorang saksi menyebutkan, awalnya, tubuh tersebut di duga sebuah boneka. "Namun saat dilihat dari dekat, ternyata itu adalah tubuh manusia," kata Deden (45), salah seorang saksi mata.

Dengan adanya kejadian ini, pihak kepolisian setempat segera bergerak mengevakuasi mayat dan membawanya menuju Rumah Sakit terdekat untuk di lakukan otopsi.

BACA Juga: Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai

BACA Juga: Seorang Duda Pedagang Pakaian Ditemukan Warga Surade Membusuk di Dalam Rumah

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close