Breaking

Sunday, March 31, 2019

Tebar 19 Ribu Mini Banner, Partai Bulan Bintang Hijaukan Kota Sukabumi

sukabumiNews, WARUDOYONG - Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi menebar 19.000 mini banner Alat Praga Kampanye (APK). Penebaran dilakukan secara serentak di tiga dapil di Kota Sukabumi, Minggu (31/3).

Ketua DPC Kota Sukabumi Yan Hasanudin Malik mengatakan, penebaran sejumlah 19.000 mini banner ini untuk menghijaukan Kota Sukabumi.

"Selain itu kami juga ingin menunjukkan kepada halayak bahwa keberadaan PBB khususnya di Kota Sukabumi tetap eksis dan semakin menggema," terang Yan Hasanudin Malik kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan.

Titik awal kegiatan dipusatkan di eks Terminal Sudirman, Jln Sudirman Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, yang dimulai sejak pukul 8.00 Wib.

Kegiatan tebar APK ini dilakukan langsung oleh para caleg beserta relawan dari masing-masing caleg DPRD PBB kota Sukabumi pada pileg 2019.

BACA Juga: PBB Kota Sukabumi Targetkan 4 Kursi DPRD diPileg 2019


Pewarta: Azis R/Telly N.
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close