Breaking
loading...

Sunday, March 31, 2019

Redaksi sukabumiNews

Reni Marlinawati Tetap Fokus Pemenangan Pileg 2019

Kejadian OTT tidak terlalu berpengaruh terhadap fokus kami berlomba dalam kebaikan pada Pemilu Legislatif 2019.

sukabumiNews, CISAAT – Setelah operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, partai berlambang Kakbah ini tetap fokus memenangkan Pemilu Legislatif 2019.

"Kejadian OTT tidak terlalu berpengaruh terhadap fokus kami dalam memenangkan Pemilu Legislatif pada Pemilu 2019," kata Wakil Ketua Umum PPP Dr. Hj. Reni Marlinawati saat kesempatan berkunjung ke kantor redaksi sukabumiNews.net, Jln Raya Cibolang Simpang Jalur, Cisaat Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

“Yang paling bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini adalah Partai tertua yang nyaris saat menjelang Pemilu Partai selalu diterpa badai,” tambah Reni.

Reni juga bersyukur karena selama badai datang, selama itu pula ia semakin kuat menghadangnya.

"Kejadian itu kita ambil hikmahnya untuk lebih baik lagi, tapi kami tetap optimis pada pemilu ini PPP tetap bisa menang apalagi kami mempunyai kader yang militan," tambah Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kota/Kabupaten Sukabumi ini.
Reni menjelaskan, dari awal pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan energinya dalam melakukan pergerakan partai. “Kami juga dikhususkan juga untuk menjaga soliditas internal antar pengurus di seluruh tingkatan,” ungkapnya.

Satu hal yang membedakan partai kami dengan partai-partai lain tambah Reni, bahwa P3 didirikan oleh para ulama dalam upaya bukan hanya sekedar menjaga kekuasaan. “Tetapi P3 juga merupakan partai yang memastikan bahwa akidah dan tauhid tetap terjaga di republik ini,” akunya.

Maka dari itu, tegas Reni, spirit yang harus dibangun adalah spirit jihad, sepirit perjuangan ummat Islam.

"Dan tentu kaitannya dengan hal ini di dalalam upaya pemilu 2019 kami tetap semangat, kami tetap berlomba dalam kebaikan dan kami tetap punya keyakinan bahwa PPP dengan doa para ulama, dengan doa para pecinta P3 akan lolos dalam pemilu ini dan akan kembali duduk di parlemen," terangnya. (Red/*)
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close