Breaking
loading...

Saturday, March 23, 2019

Redaksi sukabumiNews

Reni Marlinawati : Kasus Rommy Pelajaran Bagi PPP

sukabumiNews, CISAAT – Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DR. Hj. Reni Marlinawati menanggapi peristiwa yang menimpa Romahurmuziy Ketua Umum Partainya yang terkena OTT oleh KPK belum lama ini.

“Saat kita kemarin melakukan rapat harian, Romahurmuziy sudah mengundurkan diri sebagai Ketua Umum PPP dan kita sudah mengukuhkan PLT Ketua Umum PPP dijabat oleh Suharso,” terang Reni kepada sukabuminews.net di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jum’at (22/3).

Reni yang juga selaku anggota Komisi X DPR RI saat itu hadir di Sukabumi dalam kesempatan menedampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi dalam rangka Gebyar Pendididikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi di Gelanggang Olahraga Cisaat, Jum’at (22/3).

Menurut Reni, jika memang kasus Rommy ini benar seperti yang diberitakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tentunya sebagai sorang politisi muda, ini merupakan pelajaran yang sangat berharga baginya.
“Yang paling terpenting bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini adalah Partai tertua yang nyaris saat menjelang Pemilu Partai selalu diterpa badai,” tambah Reni.

Reni juga bersyukur karena selama badai datang, selama itu pula ia akan terus menghadangnya.

“Kalau Lembaga Survei menggiring bahwa PPP ini tidak akan lolos 4 persen dari ambang batas perolehan suara minimal (parliamentary threshold) tidak akan membuat kami kaget karena nyaris di setiap ajang pesta demokrasi kami selalu diprediksi oleh pengamat Politik dari dalam dan luar negeri Partai yang tidak akan lolos,” ucap Reni.  

Tak hanya itu Reni Marlinawati juga mengaku, pihaknya sudah terbiasa berhadapan dengan badai. "Kami sudah dilatih untuk menjadi kader PPP yang tahan banting," imbuhnya.

“Dengan adanya musibah ini sama sekali tidak mendownkan kami, justru dengan musibah ini malah akan menguatkan kami." tegasnya.

BACA Juga: Reni Marlinawati Tetap Fokus Pemenangan Pileg 2019


Pewarta: Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close