Breaking
loading...

Sunday, March 31, 2019

Redaksi sukabumiNews

PBB Kota Sukabumi Targetkan 4 Kursi DPRD di Pileg 2019

sukabumiNews, WARUDOYONG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Sukabumi menargetkan perolehan 4 kursi DPRD pada pileg 2019. Target 4 kursi pada pemilu 2019 tersebut di ungkapkan Ketua DPC PBB Kota Sukabumi kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan pemasangan 19.000 Alat Praga Kampanye (APK) berupa mini banner.

“Insya Allah dalam Pemilu 2019 ini kita menargetkan 4 kursi untuk DPRD Kota Sukabumi dari Dapil 1 satu kursi,  Dapil 2 satu kursi, dan Dapil III dua kursi," kata Ketua DPC PBB Kota Sukabumi KH. Hasanudin Yan Malik, Spd.i M.M.

Di Jelaskan Yan, pemasangan APK berupa mini banner yang dilakukan secara serentak oleh para caleg dan relawan yang di tebar di setiap dapil di Kota Sukabumi pada Ahad (31/3) ini dilakukan untuk memudahkan dan mengetahui Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang yang akan dipasang di setiap Dapilnya.
Di ungkapkan Yan, setiap caleg PBB minimal memasang APK sebanyak 150 banner di setiap dapilnya masing-masing.

Dengan demikian tambah dia semoga Masyarakat bisa mengenal dan memilih caleg PBB hingga bisa mengantarkan kepada perolehan kursi yang ditargetkan.

Masyarakat Kota Sukabumi juga diharapkan bisa menilai bahwa Partai Bulan Bintang ini salah satu Partai yang anti Korupsi dan Petinggi serta Pejabatnya pun tidak ada yang tersandung Korupsi.

“Kami tidak mau mengatakan PBB itu Partai yang bersih, akan tetapi biar masyarakat saja yang menilainya," tambah Yan Hasanudin.

Ditempat yang sama, Sutrisni Djayono salah satu Calon Anggota DPRD PBB Dapil III Kota Sukabumi mengucapkan syukur bisa melakukan sosialisasi berbeda dengan yang lain.

Ketika masyarakat membutuhkan bantuan dan pertolongan seperti yang sakit dan yang lainnya, tidak harus diberi bantuan dengan uang. “Namun kita bisa memberikan bantuan dengan sesuatu yang mungkin akan lebih bermanfaat untuk kedepannya,” ucap Sutrisni Djayono.

Wanita yang lebih akrab disapa Bu Nie itu pun mengaku bahwa PBB bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat calon pemilihnya tentang hal itu.  

“Seperti halnya pada saat yang lalu ada orang yang meminta pertolongan hingga menempuh jalur Hukum. Alhamdulilah PBB bisa memperjuangkannya dan berhsil,” kenang Bu Nie.

"Semoga PBB berada dihati nurani masyarakat karena PBB memperjuangkan Islam dan NKRI serta membela masyarakat khususnya memperjuangkan kaum perempuan," harap Bu Nie



Pewarta: Azis R.
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close