Breaking

Saturday, December 15, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tertimpa Longsor Akses Jalan di Dusun Simpang Tertutup, Kasi Kesra Desa Cijangkar Segera Bertindak

Tertimpa Longsor Akses Jalan di Dusun Simpang Tertutup
Nyalindung, SUKABUMINEWS.net – Pengguna jalan kabupaten di Dusun Simpang RT 07/05 Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung mengeluh. Pasalnya akses jalan yang biasa mereka lalui tertutup akibat tertimpa tanah longsor.

Tanah longsor yang menimpa jalan di Dusun Simpang itu diduga akibat di guyur hujan deras yang terjadi semalam. Menurut saksi mata Ridwan, jalan mulai tertutup pada pukul 23.00 WIB, Jum'at (14/12).

"Kalau dibiarkan, ini dapat menghambat aktivitas warga. Kendaraan roda dua sulit melewati, apalagi mobil tidak bisa masuk," keluh pengendara sepeda motor Fitri, Sabtu (15/12).

Menanggapi kejadian tersebut, Kasi Kesra Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Mulya Abdullah Syafe'i pun segera berkoordinasi dengan masyarakat

"Kami akan segera berkomunikasi dan menggerakkan warga, karena sampai sekarang belum tertanggulangi. Bila perlu kami minta bantuan ke Dinas terkait" tegas Mulya Syafe’i.

Pewarta: Jaka S.
Editor: Red
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu