Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, October 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

SMK Nurul Huda Sukabumi Gelar Diklat PMR

Para siswa peserta diklat PMR SMK Nurul Huda Sukabumi beserta para Pembina
Nyalindung, SUKABUMINEWS.net -- Mengapresiasi minat remaja khususnya di bidang organisasi, SMK Nurul Huda Sukabumi (NHS) menggelar diklat Palang Merah Remaja (PMR).

“Selain membina keterampilan, leadership, juga membangun kepekaan sosial untuk menolong sesama," kata Pembina PMR, Asep Japarudin, Ahad (7/10).

Asep menambahkan, dirinya merasa senang bisa melatih kader-kader PMR di sekolah tersebut.

Sementara itu puluhan peserta diklat PMR SMK Nurul Huda pun merasa senang bisa mengikuti kegiatan itu. Terlihat dari keceriaan mereka yang terpancar di wajah-wajahnya.

“Apalagi dengan adanya out bond, memasak rimba," ucap Ketua OSIS SMK NHS Onih Yulianti.
Baca juga: Pengembangan Nilai-nilai Demokrasi bagi Siswa diSMPN 2 Purabaya Terus Ditingkatkan
Pada kesempatan diklat tersebut Ketua PK KNPI Kecamatan Nyalindung, Mulya Syafi'i Abdullah dalam sambutannya menyampaikan pesan akan pentingnya kegiatan ekstrakurikuler di sekolah seperti pendidikan karakter, kepemimpinan dan empati sosial sejak remaja.

Bahkan kepala Kepala SMK NHS Asep Ibadatillah menambahkan bahwa kegiatan seperti ini memiliki nilai tambah dalam pembelajaran.”Banyak inspirasi baru yang peserta didik akan dapatkan di kegiatan ini." Ujar Kepala Sekolah.
Baca juga: Kepala SMPN 2 Purabaya Lantik PengurusPerwakilan Kelas dan OSIS

(Jaka S.)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close