Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kepala SMPN 2 Purabaya Lantik Pengurus Perwakilan Kelas dan OSIS

Kepala SMP Negeri 2 Purabaya Yana Rudiana melantik pengurus perwakilan kelas dan OSIS
Purabaya, SUKABUMINEWS.net - Kepala SMP Negeri 2 Purabaya Yana Rudiana melantik pengurus perwakilan kelas dan OSIS. Bertempat di aula SMP tersebut, Yana menyampaikan pentingnya penguatan akidah dan akhlak.

"Ini penting sebagai fondasi untuk pembentukan karakter peserta didik. Kita siapkan pemimpin masa depan, dari sekarang," kata Kepala sekolah dihadapan para pengurus perwakilan kelas dan OSIS, kemarin.

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi sebagian besar bangunan sekolahnya yang dianggap sudah rusak. Oleh karena itu Yana meminta kepada siswanya untuk membantu dorong doa, agas usaha ke arah pembangunan dan rehab sekolahnya dilancarkan.

"Saya meminta bantuan do'a dari anak-anakku sekalian, agar usaha kita dalam membangun sekolah dilancarkan, " tutur Yana.

(Jaka S)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close