Breaking

Friday, May 18, 2018

Redaksi sukabumiNews

MA Nur Rohman Dipercaya Kembali Ikut Kegiatan Sakawira Kartika dan Jadi Juara-1 K3 Tenda

[Fhoto: Pembina kesiswaan MA Nur Rohman, Jajat Sudrajat (tengah) bersama siswa binaannya]
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) Nur Rohman,  yang beralamat di desa Bojongkalong, kecamatan Nyalindung, kembali mendapatkan kepercayaan dari kawartir Nyalindung untuk mewakili Koramil Nyalindung dalam kegiatan sakawira kartika yang diselenggarakan di Kodim Palabuhanratu.

Pada kegiatan tersebut siswa-siswi MA Nur Rohman mendapatkan juara ketiga lomba krida. “Ini kali kedua mendapatkan kepercayaan setelah tahun lalu,” ucap pembina kesiswaan MA Nur Rohman yang juga merupakan kader GPI Kecamatan Nyalindung, Jajat Sudrajat, S.Sy. S.Pd.I., kepada sukabumiNews, belum lama ini

Menurut Jajat, selain oleh dia, siswa dan siswi yang begitu antusias dalam kegiatan pramuka ini trus di bimbing oleh Cece Wahyudin, S.Pd.I., selaku pembina Pramuka Gugus Depan (Gudep) 3187-3188.

“Para siswa akan selalu siap dalam setiap kegiatan pramuka, karena ini merupakan ekstra kurikuler yang amat kami galakan di MA Nur Rohman,” jelas Cece.

“Salah satu bentuk kesiapan kami yakni dengan mengikuti kegiatan Sakabakti Husada dan Sakawira Kartika, yang telah usai dilaksanakan pekan lalu yang yang dilaksanakan tanggal 06 s/d tanggal 09 mei 2018 di bumi perkemahan PTPN VII Goal Para, Sukaraja yang di ikuti oleh perwakilan kecamatan sebanyak 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi yang langsung di buka oleh Bupati sukabumi H. Marwan Hamami,” jelas Cece.

Cece menambahkan, pada kegiatan tersebut MA Nur Rohman kembali mendapatkan juara pertama K3 Tenda. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close